Bakal Calon Bupati H Bambang Hermanto Jalin Komunikasi Politik dengan Partai Gerindra

Bakal Calon Bupati H Bambang Hermanto Jalin Komunikasi Politik dengan Partai Gerindra

SIAP MENANG _ Balon Bupati Bambang Hermanto (dua dari kiri) bersama ketua DPC Partai Gerindra salam komando. Keduanya siap jalin sinergitas untuk kemenangan Pilkada-Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU,I NDRAMAYU.ID – Bakal Calon Bupati Indramayu H  Bambang Hermanto terus menjalin komunikasi politik menjelang Pilkada Indramayu yang akan dihelat 27 November  2024 mendatang. 

Komunikasi politik yang dilakukan Baher sapaan akrab Bambang Hermanto yaitu melakukan silaturrahmi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Indramayu, Sabtu, 15 Juni 2024. 

Dalam kunjungannya Baher disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, H Kasan Basari SH didampingi anggota DPRD Terpilih Fressha Rezkana beserta jajaran pengurus DPC Partai Gerindra. 

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban ini menandai langkah progresif Baher dalam membangun sinergi antara berbagai elemen politik. Hal ini ntuk mencapai tujuan bersama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indramayu."Yang jelas kita akan membangun komunikasi politik. Untuk membangun sinergi jelang Pilkada,"jelas Baher kepada wartawan usai pertemuan. 

BACA JUGA:Puncak Haji 2024: Fokus Armuzna, lalu Persiapan Pulang ke Tanah Air Mulai 22 Juni

Bambang Hermanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan oleh pengurus DPC Partai Gerindra. Ia menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Indramayu. 

"Silaturrahmi ini adalah langkah awal untuk membangun sinergi dan konsolidasi yang kuat dengan Partai Gerindra. Saya yakin dengan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, kita bisa membawa Indramayu menuju arah yang lebih baik,"katanya. 

Menurutnya silaturrahmi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatannya guna  menjalin hubungan dengan berbagai elemen masyarakat dan partai politik di Indramayu. Dengan semangat kebersamaan, ia optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang dan membawa perubahan positif bagi Indramayu."Kami optimis menang Pilkada Indramayu,"imbuhnya. 

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, Kasan Basari menyambut baik kunjungan Bambang Hermanto ke DPC Partai Gerindra. Partai pimpinan Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto siap terbuka dengan siapa apa pun untuk melakukan koalisi guna perubahan yang lebih baik di Indramayu.

BACA JUGA:Euro 2024 Italia vs Albania: Ujian Juara Bertahan

"Kami menyambut baik kunjungan Pak Baher. Berharap sinergi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indramayu,"pungkas anggota  DPRD Provinsi Jabar. 

Seperti diketahui, Bambang Hermanto merupakan salah satu kader Partai Golkar yang direkomendasikan maju pada Pilkada oleh DPP Partai Golkar. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: