Meriah, MI Sekolah Alam Indramayu Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI

Meriah, MI Sekolah Alam Indramayu Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI

DILEPAS_Sebanyal 17 siswa MI Sekolah Alam Indramayu yang telah dinyatakan lulus dilepas oleh pihak sekolah dalam acara pelepasan-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, INDRAMAYU ID - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sekolah Alam Indramayu menggelar Pelepasan Kelas VI dan Silaturahmi Keluarga Besar Sekolah Alam Indramayu. Acara prosesi pelepasan tersebut berlangsung di halaman Sekolah Alam Indramayu, Rabu 12 Juni 2024.

Sebanyak 17 siswi terdiri dari 10 siswa putra dan 7 siswi putri telah dinyatakan lulus. Mereka ( siswa, red) menerima surat kelulusan pada tanggal 10 Juni 2024.

"Kami atas nama kepala madrasah. Juga wali kelas VI mengucapkan selamat kepada para siswa,"jelas Kepala MI Sekolah Alam Indramayu Rasita Rahmatullah SPdI dalam sambutannya.

Rasita sapaan akrab Pak Rahmat menjelaskan, kepada para siswa yang telah lulus dan mudah-mudahan kalian bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya.. Ia juga mohon maaf kepada ayah bunda serta anak-anak kelas 6 jika selama kami mendidik banyak sekali melakukan kekhilafan.

BACA JUGA:Kongres Advokat Indonesia (KAI) Siap Bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Indramayu

Baik kata maupun tindakan dan kami berharap ilmu yang kalian peroleh, bisa bermanfaat dan juga menjadikan amal jariyah bagi para guru di MI  Sekolah Alam Indramayu. Insyaallah doa para guru akan selalu menyertai kalian kemana pun kalian menuntut ilmu.

Dan kami para guru berharap jika kalian berada di Surga kelak, mohon rangkul kan untuk selalu bersama kalian."Selamat dan sukses,"jelas Rahmat.

Ketua Komite MI Sekolah Alam Indramayu Suhendar Abbas SH MH menyampaikan selamat dan sukses kepada para siswa kelas VI yang baru saja dilepas. Para ayah dan bunda tidak salah dalam menyekolahkan putra dan putrinya di Sekolah Alam Indramayu.

Seperti yang kita lihat bersama, cukup luar biasa keilmuan yang diperoleh para peserta didik dalam memahami keilmuan khususnya di bidang keagamaan."Kami berpesan kepada pihak MI. Agar lebih meningkatkan lagi pembelajarannya kepada para peserta didik,"imbuhnya.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan NMAX Tercanggih di Dunia, Dilengkapi Mesin Berteknologi 'TURBO'

Dalam kesempatan itu perwakilan dari wali murid Nutriyah Achriaty Sudrajat. Ia dengan hati yang tulus mengucapkan terima kasih kepada para guru di MI Sekolah Alam Indramayu. Karena dengan kesabarannya, putra dan putri kami bisa menyelesaikan pendidikan di MI selama enam tahun.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran pengurus Yayasan Cahaya Semesta Indramayu."Yang jelas kami bangga dengan MI Sekolah Alam Indramayu,"jelasnya dengan bibir yang bergetar.

Dalam kesempatan itu diisi dengan ceramah agama dengan menghadirkan sang inovator nasional yaitu DR.KH . Komarudin Chalil,M.Ag.

Hadir pula Ketua Yayasan Cahaya Semesta Indramayu H.Aas Syafruddin,S.Ag, Pengawas Binaan  Suhadi,S.Pd.I ,M.Pd.I, Pengawas Yayasan Cahaya Semesta Indramayu H.Hermas dan para wali murid kelas VI. (oni/dun)

BACA JUGA:Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Botol Miras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: