Kongres Advokat Indonesia (KAI) Siap Bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Indramayu

Kongres Advokat Indonesia (KAI) Siap Bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Indramayu

KOMPAK_DPC KAI Indramayu bersama jajaran Kejari siap kawal penegakan hukum di Indramayu pada acara silaturahmi, kemarin-Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU, INDRAMAYU.ID - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Indramayu, melakukan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu Arief Indra Kusuma Adhi, S.H., M.Hum., Rabu 12 Juni 2024. 

Silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka untuk menyinergikan peran aparat penegak hukum (APH) di wilayah hukum Kabupaten Indramayu 

“Kami dari DPC Kongres Advokat Indonesia Kabupaten Indramayu siap bersinergi dengan Kajari Indramayu. Alhamdulillah silaturahmi para pengurus, bisa diterima dengan baik oleh Pak Kajari,"jelas Ketua DPC KAI Kabupaten Indramayu Oman Sulaksono SH usai silaturahmi. 

Oman mengatakan, silaturahmi merupakan salah satu agenda kegiatan organisasi  DPC  KAI saat dilantik. Agenda pertemuan tersebut menjadi bagian penting untuk menjalin sinergitas dengan APH. 

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan NMAX Tercanggih di Dunia, Dilengkapi Mesin Berteknologi 'TURBO'

Langkah itu lanjut dia, agar keberadaan DPC KAI makin eksis dan dianggap menjadi salah satu bagian organ penting sebagai penegak hukum yang berada di Kota Mangga. 

“Harapannya ya begitu, kita akan menjalin silaturahmi dengan yang lainnya. Berkoordinasi dan silaturahmi kan bagus dan itu menjadi salah satu program kita juga,” tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Arief Indra Kusuma Adhi, SH., M.Hum mengatakan, bahwa kami beserta jajarannya selalu welcome dan menyambut baik atas kunjungan silaturahmi dari para pengurus DPC KAI Kabupaten Indramayu.

“Selama ini kami terus menjalani sinegritas dan silaturahmi yang baik dengan aparat penegak hukum (APH. Salah satunya advokat atau pengacara, mesti antara advokat dan jaksa mempunyai tugas yang berbeda, akan tetapi ladang kita sama yaitu penegakan hukum di muka bumi ini,"pungkasnya. (dun/Oni)

BACA JUGA:Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Botol Miras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: