Begini Awal Kisah Manisnya Hubungan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar

Begini Awal Kisah Manisnya Hubungan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar

KEJUTAN: Reza Artamevia terkejut dan bahagia ketika menerima kue ulang tahun dengan lilin yang menyala dari Thariq Halilintas dan Aaliyah Massaid, Rabu (29/5/2024).-@rezaartamevia official -RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Aaliyah Massaid berbagi kisah tentang bagaimana awalnya didekati oleh Thariq Halilintar.

Aaliyah mengungkapkan bahwa adik dari Atta Halilintar itu sering memberikannya kejutan yang tak terduga.

"Dari Bandung, setelah selesai acara, langsung mengunjungi rumahku," cerita Aaliyah, yang dikutip dari kanal Thariq Halilintar di YouTube pada Rabu (29/5).

Selain itu, menurut Aaliyah, Thariq juga dapat menarik hati ibunya, Reza Artamevia. "Dia membawa oleh-oleh untukku dan ibuku. Atau dari bandara langsung datang ke rumahku," tambah Aaliyah Massaid.

BACA JUGA:Pilbup Cirebon, Ayu dan Luthfi Bareng-bareng Loncat ke Gerindra

Terkini, Thariq Halilintas bersama Aaliyah Massaid memberikan kejutan kepada Reza Artamevia, yang merayakan hari ulang tahunnya ke-49 tepat pada 29 Mei.

Pada hari berbahagia wanita kelahiran tahun 1975 itu calon menantu dan anaknya bersama saudara lainnya memberikan kejutan berupa kue ultah lengkap dengan lilinnya.

Perhatian kecil yang diberikan Thariq Halilintar itu mampu membuat Aaliyah jatuh hati. Bahkan memantapkan Aaliyah melanjutkan hubungan dengan Thariq Halilintar ke jenjang yang lebih serius.

Meskipun hubungan kedekatan mereka belum selama satu tahun penuh, keduanya sudah mantap untuk melangkah ke pelaminan.

BACA JUGA:BYD Bangun Semangat Sportivitas Menyambut UEFA EURO 2024™

Saat ini, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang mempersiapkan acara pertunangan mereka, dengan rencana untuk mengadakan upacara lamaran berdasarkan adat Sunda. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: