BYD Bangun Semangat Sportivitas Menyambut UEFA EURO 2024™

BYD Bangun Semangat Sportivitas Menyambut UEFA EURO 2024™

BYD Bangun Semangat Sportivitas Menyambut UEFA EURO 2024™-istimewa-RADAR INDRAMAYU

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - BYD, pemimpin global dalam industri kendaraan listrik (EV) dan baterai, dengan bangga mengumumkan partisipasinya sebagai mitra resmi dan mitra e-mobilitas UEFA (Union of European Football Associations) European Football Championship 2024™.

Hari ini BYD menyelenggarakan turnamen Mini Soccer dengan mengundang tiga forum media di Indonesia: Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Forum Wartawan Industri (Forwin), dan Forum Wartawan Teknologi (Forwat).

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka merayakan kemitraan resmi BYD dengan UEFA European Football Championship 2024 dan komitmen bersama untuk menyelenggarakan acara yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Kami sangat senang dapat mengundang Forwot, Forwin, dan Forwat untuk berpartisipasi dalam turnamen Mini Soccer ini. Turnamen ini merupakan cara kami untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan media dan untuk menunjukkan komitmen BYD terhadap olahraga dan gaya hidup sehat. Sepak bola adalah olahraga yang menekankan kerja sama tim dan sportivitas, nilai-nilai yang sejalan dengan visi dan misi BYD. Kami berharap turnamen ini dapat menjadi platform bagi media untuk saling bersaing dengan sportif dan membangun persahabatan,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia.

BACA JUGA:LPS Bergerak Cepat Selesaikan Pembayaran Nasabah BPR KRI
 
UEFA EURO 2024 merupakan ajang olahraga yang sangat ditunggu-tunggu seluruh orang di dunia. Perhelatan kejuaraan sepakbola ini merupakan salah satu yang terbesar dan dinantikan oleh seluruh antusias sepakbola di dunia.

BYD sebagai produsen kendaraan energi baru (New Energy Vehicle) terkemuka di dunia, menjadi Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi UEFA European Football Championship 2024™ (UEFA EURO 2024™).

Kemitraan revolusioner ini dengan UEFA (Union of European Football Associations) menandai kesepakatan sponsor pertama kalinya dengan produsen kendaraan energi baru dalam sejarah kejuaraan ini.

Dukungan BYD selaras dengan visi UEFA untuk mengadakan UEFA EURO 2024™ yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan kegembiraan dan semangat sepak bola dengan komitmen terhadap lingkungan.

BACA JUGA:Serapan Beras Bulog Melebihi Target

Hal ini mencerminkan prinsip BYD sebagai merek yang berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik dan teknologi EV terbaik di dunia yang mudah diakses, terjangkau, dan cocok bagi konsumen Eropa, sambil memberikan pengalaman berkualitas tinggi yang tak terlupakan.

Pertandingan UEFA EURO 2024™ akan diselenggarakan di sepuluh stadion terkemuka di Jerman dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi untuk UEFA EURO 2024™, BYD berkomitmen memastikan penggunaan energi keberlanjutan yang lebih ramah lingkungan dengan menyediakan berbagai jenis NEV untuk kebutuhan berbagai pihak yang terlibat selama turnamen.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: