Polresta Cirebon Tangkap 2 Pelaku, Ternyata Sempat Ajak Makan Siang sebelum Eksekusi Indah Fitriyani

Polresta Cirebon Tangkap 2 Pelaku, Ternyata Sempat Ajak Makan Siang sebelum Eksekusi Indah Fitriyani

Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Hario Prasetyo Seno mengatakan pihaknya sudah menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap Indah Fitriyani.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

BACA JUGA:Jamaah Haji Cirebon Berangkat dari Kertajati, Ini Jadwalnya

Nunung sempat mengetahui kalau Indah Fitriyani dijemput oleh seseorang diduga laki-laki. Namun waktu itu, ia masih berfikir positif. "Pas tahu kalau mayat di Tegalgubug itu Indah, saya kaget dan tidak percaya," jelasnya.

Seperti diketahui, jenazah Indah ditemukan tanpa busana, mengapung di Irigasi Blok Tiga, Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Minggu sore 5 Mei 2024. Korban ditemukan oleh anak-anak yang sedang main di irigasi sekitar pukul 17.00 WIB.

Waktu itu, anak-anak mengorek karung yang mengapung di irigasi. Karung itu pun lepas dan mengapunglah sosok perempuan telanjang dengan rambut panjang. “Anak-anak menyangka itu patung karena awalnya di dalam karung. Pas karung lepas, baru tahu itu sosok mayat," ungkap ketua RT setempat, Firman.

Kata Firman, sosok mayat perempuan itu terlihat hanya mengenakan BH warna pink, tangan diikat ke belakang, ada bekas lebam di mata, ada tali di leher dan bekas jeratan. Juga lidah mejulur.
Dengan ciri tersebut, warga menduga itu adalah korban pembunuhan. “Diduga korban pembunuhan. Mayat belum bau, kayaknya belum lama," terang Firman. (cep)

BACA JUGA:Libur Panjang dan Cuti Bersama, Penumpang KA Membeludak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: