Terungkap! Misteri Mayat Wanita Muda Berselimut di Sawah Besar

Terungkap! Misteri Mayat Wanita Muda Berselimut di Sawah Besar

Mayat wanita berselimut yang gegerkan warga Sawah Besar, Jakarta Pusat-ist-net--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Terungkap kasus penemuan mayat wanita berselimut di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Misteri mayat wanita berselimut tersebut sempat menggegerkan warga Sawah Besar. Dan pelaku pembunuhan terhadap mayat wanita muda berselimut tersebut sudah diamankan.

Menurut Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Viandi Marasabesi mengatakan pihaknya telah menangkap dua terduga pelaku pembunuhan wanita perempuan yang jasadnya terbungkus selimut di selokan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Mengutip dari fin.co.id, "Sudah ditangkap. Unit 3 Subdit Resmob yang menangani," katanya, Rabu, 19 Oktober 2022.

BACA JUGA:Monyet Liar Resahkan Warga Sukagumiwang

Dikatakannya, satu orang ditangkap karena sebagai eksekutor atau pembunuh. Satu orang lagi ditangkap atas dugaan membantu membuang jasad korban. "Pelaku satu orang, kemudian yang membantu membuang jasad korban satu orang," ujar Resa.

Resa belum merinci detail, kapan kedua terduga pelaku tersebut ditangkap petugas.  Kedua terduga pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan petugas untuk mendalami motif pelaku menghabisi nyawa korban.

Diketahui, jasad korban ditemukan pada Jumat (14/10) oleh petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) sedang membersihkan saluran air.

Kasus penemuan mayat tersebut kemudian langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian yang segera mengevakuasi jasad korban dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Motor Sudah Dikembalikan, SP Telanjur Dilaporkan

Tim olah TKP juga memintai keterangan saksi-saksi dan memeriksa sejumlah kamera pengawas (CCTV) yang berada di sekitar TKP.

Keterangan saksi dan hasil rekaman CCTV tersebut kemudian mengarah kepada penangkapan kedua terduga pelaku.

BACA JUGA:Kesal Baju Anak Dirobek Guru, Ortu Siswa MTs Lapor Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: