Pesan Babe Cabita Pada Istrinya Sebelum Meninggal Buat Anak-anaknya

Pesan Babe Cabita Pada Istrinya Sebelum Meninggal Buat Anak-anaknya

Babe Cabita-ist-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Kabar duka datang dari dunia entertaiment yakni aktor sekaligus komika Babe Cabita (34) meninggal dunia.

Babe Cabita selama ini berjuang melawan anemia aplastik sejak 2023, kini telah pergi untuk selama-lama meninggalkan seorang istri, Zulfati Indraloka.

Sang istri Zulfati Indraloka mengungkapkan pesan terakhir suaminya sebelum meninggal.

"Kalau umurnya enggak panjang, kalau bisa dia dimakamkan dengan seperti ini, dan tidak usah ada tahlilan, seperti itu.' Titip sedekah untuk aku karena itu yang akan nolong aku,'"kata Zulfati seperti yang dikutip dari Akun YouTube Celebrities, Selasa, 16 April 2024.

BACA JUGA:Pemilik RM Panorama Bocorkan Resep Pindang Gombyang Khas Indramayu, Mau Coba Buat di Rumah?

Dan Babe Cabita tidak hanya pesan itu saja, akan tetapi dia juga ingin anak-anaknya mendapatkan pendidikan agama yang berkualitas agar tumbuh menjadi anak yang baik dan bermanfaat setelah orang tuanya meninggal.

"Titip anak-anak, tolong disekolahi di sekolah agama biar bisa jadi penolong kita, itu doang sih. Mohon doanya untuk Mas Babe, Mohon dimaafkan kalau ada kesalahan. kita tahu Mas Babe suka ngonten, mungkin buat menghibur tapi takutnya ada juga yang tersinggung,"jelas Zulfati.

Babe Cabita meninggal dunia setelah mengidap penyakit anemia aplastik sejak 2023. Jenazahnya dimakamkan di TPU Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, 9 April 2024, atau satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Momen lebaran, Zulfati Indraloka bersama kedua anaknya berziarah ke makam almarhum.

BACA JUGA:Hujan Gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Laga Persib vs Persita Tangerang Berakhir Imbang 3-3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: