Khotib Bacakan Khotbah Politik Soal Pemilu Curang, Jamaah di Tamanan Langsung Bubar

Khotib Bacakan Khotbah Politik Soal Pemilu Curang, Jamaah di Tamanan Langsung Bubar

Khotbah politik yang disampaikan khotib Untung Cahyono dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD) membuat jamaah yang salat Id di Lapangan Tamanan, Kabupaten Bantul mendadak bubar meninggalkan lokasi.-Tangkapan Layar-radarindramayu.id

BACA JUGA:Penyambung Silaturahmi, 2,5 Juta Kendaraan Mudik Melintas GT Palimanan

"Ironisnya problematika pelanggaran pemilu yang sering disebut terjadi secara terstruktur sistematis dan masif terjadi justru terkait dengan perilaku Joko Widodo sebagai Presiden RI, sebagaimana tersebar luas di media sosial dan surat kabar."

"Sebab itu, mereka yang dahulu merasa sebagai pemilihnya sebaiknya istigfar karena pilihannya telah membuat kecewa banyak pihak."

"Bangsa kita adalah bangsa yang besar, namun akibat perilaku yang curang, kita bisa menjadi bangsa yang porak poranda dibuatnya."

Salah satu pengunggah video tersebut adalah Gus Miftah yang turut mengomentari dan menyayangkan adanya materi khotbah tersebut.

BACA JUGA:Mudik? Wajib Mampir ke Alfaexpress Untuk Penuhi Segala Kebutuhan Selama Perjalanan

"Owalah pak khotib, khutbah Idul Fitri kok materinya provokasi politik. Ini khutbah Ied loh, bukan kampanye. Idul Fitri itu momen untuk saling memaafkan, bukan provokasi, propaganda dan fitnah," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: