Bupati Nina Nyoblos di TPS 3 Desa Krimun Losarang Indramayu

Bupati Nina Nyoblos di TPS 3 Desa Krimun  Losarang Indramayu

Bupati Nina Nyoblos di TPS 3 Desa Krimun Losarang Indramayu -Adun Sastra-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Hj Nina Agustina menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2024 di Tempat Pemungutan Suara  (TPS)   Desa Krimun  Kecamatan Losarang Indramayu, Rabu 14 Februari 2024. 

Bupati perempuan yang diusung PDI Perjuangan itu tercantum di Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 3 Blok Boksa desa setempat di mana ayah anda mantan Kapolri Jend. Pol. (Purn.) Da'i Bachtiar dilahirkan. 

Usai menyalurkan suaranya, Bupati Nina menyampaikan harapannya agak pelaksanaan Pemilu dari proses pencoblosan sampai perhitungan suara di Kabupaten Indramayu dan seluruh Indonesia berjalan dengan lancar.

“Semoga berjalan tertib, langsung, umum, bebas, rahasia serta menghasilkan pemimpin-pemimpin terpilih yang amanah dan membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik”, harapnya.

BACA JUGA:Bupati Nina Ajak Seniman Majukan Budaya di Indramayu

BACA JUGA:Sungai Cimanuk Meluap, Bupati Nina Ingatkan Kuwu dan Camat Pantau di Lapangan

BACA JUGA:Bupati Nina Serahkan Bantuan Benih Padi

Pelaksanaan proses kampanye di Kabupaten Indramayu juga dinilai berjalan kondusif. Setelah selesai menggunakan hak suaranya, Bupati Nina kembali ke rumahnya yang jaraknya dengan TPS sekitar 50 meter sambil menunggu jajaran Forkopimda untuk memantau jalannya Pemilu di sejumlah  TPS di Indramayu. (dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: