Ribuan Massa Pendukung Anis Kepung Kota Indramayu

Ribuan Massa Pendukung Anis Kepung Kota Indramayu

Ribuan massa pendukung pasangan Amin mengikuti kampanye terbuka di kawasan Sport Centre Indramayu, Sabtu 3 Januari 2024-Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU , RADARINDRAMAYU.ID - Ribuan pendukung pasangan  AMIN (Anies-Muhaimin) memgikuti kampanye terbuka di kawasan Sport Center Indramayu, Jawa Barat. pada Sabtu  3 Januari  2024. 

Kampanye terbuka pasangan Amin dengan nomor urut satu (1) dihadiri oleh istri Cawapres nomor urut satu, Rustini Murtadho. Di hadapan pendukung, ia minta doa restu kepada masyarakat Indramayu dan memohon dukungan untuk mencoblos pasangan Amin (Anies-Muhaimin).

Dalam orasinya, Rustini meminta kepada seluruh pendukungnya untuk mendoakan kelancaran pasangan AMIN pada debat Capres-Cawapres terakhir yang akan digelar pada Minggu 4 Januari 2024.

"Saya datang kesini atas perintah Bapak Muhaimin Iskandar, harusnya saya mendatangi beliau acara di Lumajang, Fery (Istri Anies) sedang mengikuti acara di Surabaya. Pak Anies Baswedan sedang mempersiapkan debat, jangan lupa nonton," ungkapnya saat orasi.

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Rustini meminta kepada seluruh pendukungnya untuk selalu mendoakan pasangan AMIN. "Jangan lupa doakan, semoga Bapak Muhaimin, Bapak Anies Rasyid Baswedan diberikan kesehatan oleh Alloh SWT, diberikan kekuatan, diberikan kesabaran, diberikan kemudahan jalan oleh Alloh SWT, untuk memperjuangkan perubahan untuk mewujudkan Indonesia lebih baik lagi,"katanya. 

Dalam kesempatan itu juga membacakan ikrar untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Amin.  Pembacaan ikrar pemenangan oleh anggota DPR RI Fraksi PKB H Dedi Wahidi yang disaksikan oleh partai pendukung yaitu PKB, PKS, Nasdem dan partai Umat.

Mereka menyatakan kesiapannya untuk  memperjuangkan memenangkan  pasangan calon capres dan cawapres nomor urut satu  Anis dan Muhaemin  untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024 - 2029. 

Pihaknya siap mengamankan suara di setiap TPS  dan PPK hingga masuk ke KPU Kabupaten dan Kota, KPU Propinsi hingga  KPU Nasional."Yang jelas kita akan pantau dan mengawal pemilu jujur dan adil. Jangan sampai ada rekayasa suara,"tega Wahidi. (Kom/Oni)

BACA JUGA:Kunker di Kecamatan Sindang, Bupati Nina Sukses Bangun Infrastruktur Jalan dan Jembatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: