Pandawa Lima Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dengan Menggelar Wayang Kulit

Pandawa Lima Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dengan Menggelar Wayang Kulit

DEKLARASI: DPD Pandawa Lima Kabupaten Indramayu mendeklarasikan dukungan pada paslon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo- Gibran, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Pengurus Pandawa Lima Kabupaten Indramayu mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres dengan cara berbeda.

Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden dan calon presiden (capres-cawapres) nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan menggelar pertunjukan wayang.

Pantauan di lapangan, ribuan massa memadati lokasi pertunjukan wayang kulit yang dipusatkan di Kecamatan Sukagumiwang, kemarin.

Pada kesempatan itu, Korda Jawa 1 DPP Pandawa Lima Brigjen (Purn) Eddy Kustiwa Koesma mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo- Gibran karena punya komitmen kuat untuk melanjutkan kinerja-kinerja dari Presiden Jokowi, termasuk melanjutkan program Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan.

BACA JUGA:Riding Sambil Wisata, Yamaha Gelar Historide Cool Tour Cirebon

“Pak Prabowo akan menyempurnakan, mempercepat, dan memperbaiki apa yang kurang dari pemerintahan saat ini. Jadi kita tidak semata-mata mendukung Prabowo- Gibran, jangan sampai pekerjaan presiden sebelumnya tidak dilanjutkan,” tutur Eddy.

Eddy berpesan kepada simpatisan DPD Pandawa Lima Kabupaten Indramayu supaya menjadikan Pemilu 2024 ini sebagai kontestasi yang menyenangkan.

“Jaga persatuan bangsa jangan memperbesar konflik jangan berkempanyae dengan menjelek-jelakan lawan politik. Intinya pemilu ini kita laksanakan dengan riang gembira sukseskan Pemilu 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Korda DPD Pandawa Lima Kabupaten Indramayu Jiaul Haq mengatakan, dukungan Pandawa Lima kepada Prabowo- Gibran dengan mengadakan berbagai sejumlah kegiatan seperti bazar sembako murah, istighotsah dan pergelaran wayang kulit dengan lakon Pandawa Lima. (oni)

BACA JUGA:Launching Eksklusif LEXi LX 155, Konsumen Bisa Beli Online di Blibli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: