Launching Eksklusif LEXi LX 155, Konsumen Bisa Beli Online di Blibli

Launching Eksklusif LEXi LX 155, Konsumen Bisa Beli Online di Blibli

Launching Eksklusif LEXi LX 155, Konsumen Bisa Beli Online di Blibli-istimewa-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Kehadiran LEXi LX 155 yang diluncurkan secara resmi pada pertengahan Januari 2024 lalu langsung disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Skutik ”Simple but MAXi” dari keluarga MAXi Yamaha ini dibekali sejumlah keunggulan yang menarik minat konsumen.

Yamaha telah mendistribusikan LEXi LX 155 sehingga konsumen sudah dapat memiliki matik tersebut. Lalu untuk menanggapi ketertarikan tersebut, Yamaha juga bekerjasama dengan Blibli memasarkan LEXi LX 155 secara online. Ini pun merupakan bagian dari launching eksklusif LEXi LX 155 yang khusus dilakukan di platform Blibli.                         

Keseruan program ini berlangsung selama satu bulan mulai 31 Januari hingga 29 Februari 2024 dimana konsumen bisa melakukan pembelian LEXi LX 155 dengan jumlah unit terbatas di Blibli. Penawaran istimewa ini dapat dimanfaatkan pada periode yang telah ditentukan tersebut, yang membawa bikers merasakan pengalaman berkendara menggunakan LEXi LX 155.

”Hadirnya LEXi LX 155 di market Indonesia mendapatkan respon positif dari konsumen yang menginginkan skutik premium yang simpel dan praktis, namun berperforma maksimal didukung mesin dan fitur, serta memberikan kenyamanan berkendara. Minat konsumen terhadap LEXi LX 155 membuat kami mengadakan launching eksklusif LEXi LX 155 bekerjasama dengan Blibli, dan bagian dari aktivitas ini adalah dipasarkannya skutik teranyar MAXi Yamaha itu secara online di platform belanja tersebut. Kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki LEXi LX 155 sekaligus merasakan kualitas dari skutik unggulan tersebut,” ungkap Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Beragam Fitur Pada LEXi LX 155 yang Dukung Gaya Berkendara Praktis untuk Mobilitas Perkotaan

Management Blibli pun menyambut baik kolaborasi dengan Yamaha ini sehubungan dengan produk teranyar LEXi LX 155. ”Kami sangat antusias, Blibli kembali dipercaya sebagai exclusive

e-commerce partner oleh Yamaha untuk peluncuran model terbarunya, LEXi LX 155 yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia. Dengan mengusung ‘Simple but MAXi’ kami juga memastikan pengalaman belanja produk otomotif yang simpel dengan benefit yang MAXi hanya di Blibli. Untuk pembelian Yamaha LEXi LX 155 pada periode 31 Januari - 29 Februari 2024, kami menawarkan promo* cashback sebesar Rp 500 ribu dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan pilihan bank yang lengkap, perlindungan asuransi untuk pelanggan yang ingin mendapatkan ekstra proteksi terdiri dari TLO (Total Loss Only) atau TLO dan banjir. Dapatkan benefit berupa Blibli Tiket Rewards yang dapat digunakan untuk berbelanja di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market Group,” ungkap Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli.

Selanjutnya terkait program ini selengkapnya, silakan cek link berikut :

https://www.blibli.com/promosi/yamaha-lexi-launching?appsWebview=true&androidMinVersion=10.1.0&iosminversion=1010

Serta informasi mengenai LEXi LX 155 dapat dilihat pada website Yamaha : https://yamaha-motor.co.id/product/lexi-lx-155/

Yamaha LEXi LX 155

Simple but MAXi Performance

LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Sentuhan pembaharuan tersebut dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi. Mesin terbaru pada LEXi LX 155 menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled. Istimewanya untuk LEXi LX 155 Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System)** untuk mengoptimalkan pengereman saat berkendara dan semakin nyaman dikendarai.

BACA JUGA:Gawat! 41 TPS Rawan Bencana, Inilah 4 Lokasinya Se-Kabupaten Indramayu

Simple but MAXi Pleasure

LEXi LX 155 mempunyai keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu flat footboard yang memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara. Kenyamanan posisi berkendara juga didukung ruang kaki lega dan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping sehingga lebih nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, layak jadi pilihan untuk penggunaan sehari-hari. Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension** untuk peredaman yang lebih optimal sehingga turut mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan. Kualitas skutik anyar ini semakin dapat diandalkan karena memiliki bobot teringan di kategori MAXi Yamaha dengan berat isi 116-118 kg**. Hal ini mendukung kelincahan saat dikendarai dan memudahkan ketika diparkir.

Simple but MAXi Design

LEXi LX 155 juga memiliki desain anyar yang mempunyai karakter khas MAXi Yamaha dengan dimensi MAXi yang terlihat lebih sporty, elegan dan modern. Tampilan baru ini menambah rasa percaya diri dan kebanggaan saat berkendara dengan LEXi LX 155. Pada bagian body motor ini juga memiliki lampu depan dan belakang dengan desain baru menggunakan teknologi LED yang lebih terang dan awet. Kesan premium bertambah karena dilengkapi blue lenses berbentuk V-Lines pada lampu depan. Selain itu, terdapat full LCD speedometer dengan desain baru yang futuristik dan informatif.

Simple but MAXi Technology

Yamaha juga menyediakan teknologi modern pada LEXi LX 155, diantaranya pengendara dapat menggunakan Smart Key System** yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dilengkapi fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Dan termasuk untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era modern yang selalu up to date, biker dapat terkoneksi dengan motor melalui aplikasi Y-Connect**.

BACA JUGA:Polres Indramayu Sukses Bongkar Sindikat Penyalahgunaan BBM Subsidi, 3 Pelaku Dibekuk

Yamaha menyediakan LEXi LX 155 dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan LEXi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

Yamaha memasarkan LEXi LX 155 Connected ABS seharga Rp 29.900.000 OTR Jakarta, LEXi LX 155 S version Rp 26.850.000 OTR Jakarta, dan LEXi LX 155 Rp 25.350.000 OTR Jakarta.

*syarat & ketentuan berlaku

**spesifikasi dan fitur hanya terdapat pada LEXi LX 155 varian tertentu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: