Riding Sambil Wisata, Yamaha Gelar Historide Cool Tour Cirebon

Riding Sambil Wisata, Yamaha Gelar Historide Cool Tour Cirebon

Riding Sambil Wisata, Yamaha Gelar Historide Cool Tour Cirebon-ist-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Minggu (21/1) lalu, Yamaha mengajak anak-anak muda untuk touring bersama menggunakan motor Classy Yamaha, baik pecinta Yamaha Fazzio & Filano dengan mengunjungi destinasi di Kota Cirebon yang sarat akan peninggalan sejarah dan memiliki spot instagramable.

Jaya Utama, Chief Area DDS 2 (Jawa Barat) mengatakan, Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid memang jadi pilihan anak muda di wilayah Jawa Barat khususnya Kota Cirebon karena design stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid punya design yang elegan dan berkelas.

“Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam beraktivitas, Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid juga bisa jadi kendaraan pilihan untuk menunjang gaya hidup stylish dari penggunanya,”ungkap Jaya Utama.

Sementara itu Kota Cirebon menyimpan banyak destinasi sejarah, seperti klenteng, keraton dan bangunan-bangunan peninggalan zaman Belanda sebagai wisata yang tidak boleh dilupakan, dan Yamaha ingin membagi edukasi ini melalui agenda Historide Cool Tour Cirebon.

BACA JUGA:Launching Eksklusif LEXi LX 155, Konsumen Bisa Beli Online di Blibli

Perjalanan dimulai dari Yamaha Sentral Cirebon di daerah Kedawung, dilanjutkan melewari berbagai jalan protocol untuk menuju Gedung Balai Kota Cirebon sebagau salah satu gedung tua peninggalan zaman Belanda.

Selanjutnya rombongan mengunjungi Gedung BAT (British American Tobacco) yang memiliki keunikan arsitektur dan menjadi daya tarik bagi wisatawan local dan manacanegara. Destinasi berikutnya adalah Klenteng Talang, berikut berkunjung ke daerah Harjamukti untuk mengunjungi Masjid Merah Kedung Menjangan yang g unik dan identik dengan dengan bangunan di China.

Usai berkeliling, kuliner khas yaitu empal gentong Mang Darma menjadi suguhan peserta yang terdiri dari pelajar, content creator hingga KOL menyatu dalam satu event yang memiliki tujuan sebagai wadah sharing session para peserta serta bertemu teman-teman baru dan memperluas jaringan pertemanan.

“Seru banget kegiatan bareng Yamaha, kita mendapatkan experience yang berbeda dengan menggunakan Fazzio Hybrid yang sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Cirebon. Selain bodinya yang ringan, tampilan dan design motornya ini Classy banget, bikin jadi pusat perhatian di jalan,”ucap peserta bersapaan Regi Sugianto.

BACA JUGA:Beragam Fitur Pada LEXi LX 155 yang Dukung Gaya Berkendara Praktis untuk Mobilitas Perkotaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: