Tips Liburan di Singapura Bagi Backpacker Agar Tetap Hemat

Tips Liburan di Singapura Bagi Backpacker Agar Tetap Hemat

Tips Liburan di Singapura Bagi Backpacker Agar Tetap Hemat-istimewa-RADAR INDRAMAYU

Naik MRT
Tips berikutnya yaitu naik MRT. Singapura terkenal akan transportasi MRT yang fasilitasnya memadai. Naik MRT di Singapura jauh lebih murah dibanding naik kendaraan umum lainnya. Selain itu, naik MRT juga terbilang cepat untuk sampai di stasiun tujuan. Jadi, Anda bisa lebih hemat waktu.

Naik MRT di Singapura juga memberikan kesan dan pengalaman tersendiri bagi Anda sebagai backpacker. Namun, pastikan Anda sudah memiliki kartu Ez Link yang bisa dibeli di loket stasiun, melalui kartu tersebut Anda mengakses pembayaran MRT lebih mudah dan cepat kemana saja.

BACA JUGA:H Rizki Tokoh Pemimpin Muda Berkarya, Sukses Kembangkan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Indramayu

BACA JUGA:Kapolres AKBP Dr M Fahri Siregar, Pelopor Pencegahan Human Trafficking

Perhatikan Memilih Tempat Makan
Tips backpacker murah selanjutnya adalah dalam hal memilih tempat makan. Kemanapun tujuan Anda, pastikan Anda menyantap beberapa menu masakan khas daerah tersebut. Singapura memiliki banyak makanan khas yang menawarkan harga murah dan lezat.

Untuk menekan penawaran, Anda bisa mengalihkan ke hidangan yang terjangkau namun tetap recommended untuk dicoba oleh wisatawan. Salah satunya seperti Hawker Center, yang merupakan surganya para pecinta kuliner di Singapura.

Bawa Tumblr Sendiri
Singapura terkenal akan teknologinya yang maju dan canggih, termasuk dalam urusan air. Air di Singapura sudah sangat aman dikonsumsi walaupun dari keran di tempat umum. Membawa tumbler sendiri adalah cara praktis dan murah yang bisa Anda lakukan unutk menghemat pembelian air minum.

Belum lagi harga air minum kemasan di Singapura juga cukup mahal, sehingga Anda perlu membawa tumbler kemanapun Anda pergi. Anda bisa mengisi ulang di keran air khusus pengisian air minum dimanapun Anda menemukannya.

BACA JUGA:KH Syaerozi Bilal sebagai Sosok Pempersatu Umat Beragama

BACA JUGA:KH Syaerozi Bilal sebagai Sosok Pempersatu Umat Beragama

Belanja di Pasar Tradisional
Singapura menjadi salah satu negara sebagai destinasi wisata belanja yang paling menarik dan populer. Produk-produk di Singapura memiliki kualitas yang bagus. Namun, perhatikan tempat Anda berbelanja, sebaiknya pilih pasar tradisional saja agar Anda bisa mendapatkan harga oleh-oleh yang murah.

Pasar tradisional di Singapura juga banyak yang tidak kalah keren dan berkualitas produk-produknya. Produknya juga sangat lengkap dan pastinya Anda bisa menawar harga di beberapa penjual.

Itu dia pembahasan mengenai tips liburan di Singapura bagi backpacker. Untuk pesan tiket ke Singapura, Anda bisa langsung membuka aplikasi Traveloka dan pesan tiket pesawat dengan harga yang murah dan terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: