Baca Sholawat Nabi, Tenaga Honorer Ely Vidiyanti Raih Hadiah Umrah Gratis

Baca Sholawat Nabi, Tenaga Honorer  Ely Vidiyanti Raih Hadiah Umrah Gratis

Ely Vidiyanti. tenaga honorer asal Villa Plumbon raih hadiah umrah gratis saat Jalan Batik Sarungan HUT ke 24 Radar Cirebon-Anang Syahroni-Radar indramayu

CIREBON, RADARINDRAMAYY.ID  -   PT Harum Tours yang beralamat di Jalan Raya Patrol Desa Patrol Baru Kecamatan Patrol Indramayu kembali memberikan hadiah umrah gratis bagi peserta Jalan Santai Batik  Sarungan pada Minggu, 17 Desember 2022 di halaman belakang CSB Cirebon. 

Nasib baik berpihak kepada seorang tenaga honorer bernama Ely Vidiyanti  (44). Warga asal Villa Plumbon 01/02 Kebarepan Plumbon Cirebon itu berhasil memboyong hadiah umrah gratis di ulang tahun ke 24 Radar Cirebon dan Brimo FSTVL Experizon. 

Dalam wajah Ely Vidiyanti tampak bahagia. Bahkan ia mengaku terus membacakan  kalimat sholawat nabi saat berangkat hingga acara. pengundian dimulai."Saya terus baca sholawat nabi.

Sampai sekarang juga saya terus baca sholawat dan alhamdulilah dikabulkan oleh Allah SWT,"jelasnya sambil meneteskan air mata seraya mengucapkan terima kasih kepada Radar Cirebon dan Harum Tours yang bisa memberangkatkan umrah gratis kepada saya. 

BACA JUGA:Miliki Gudang Farmasi Termegah di Jabar, Bupati Nina Resmikan Gedung Baru dengan Anggaran Rp8,6 M

Manager Harum Tours lndramayu Aris Dodi, S. Hum menjelaskan pihaknya selalu memberikan dukungan penuh kepada Radar Cirebon dan Radar Indramayu.

Ia juga siap untuk memberangkatkan peserta jalan santai yang mendapat hadiah umrah gratis."Selamat kepada Ibu Ely Vidiyanti. Semoga bisa melaksanakan ibadah umrah dengan baik,"pungkasnya  (oni)

BACA JUGA:Antisipasi Tawuran dan Kejahatan,Tim Patroli Polres Indramayu Amankan 8 Remaja yang Akan Tawuran & Sita Sanjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: