Luthfiyah Travel Indramayu Beri Hadiah Umroh Gratis

Luthfiyah Travel Indramayu Beri Hadiah Umroh Gratis

UMRAH GRATIS_Komisaris PT. Luthfiyah Travel Mandiri Sejahtera Iqro (ketiga dari kanan) secara simbolis berikan hadiah umrah gratis kepada peserta jalan santai HUT ke 24 Radar Cirebon-Adun Sastra-Radar indramayu

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -Iik Budiarso (59), asal Desa Jatiseeng Kidul Blok Perum BSP RT 002/012 Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon, berhasil meraih hadiah umrah gratis. 

Pria yang berprofesi sebagai guru ini merasa terharu setelah panitia Jalan Santai Batik Sarungan mengumumkan namanya sebagai pemenang hadiah umrah gratis, Minggu 17 Desember 2023 di halaman belakang CSB Cirebon.  

Kegiatan jalan santai tersebut yang diikuti ribuan peserta itu dalam rangka 24 Tahun Radar Cirebon dan Brimo FSTV Experizon. Mereka tampak antusias untuk mengikuti kegiatan jalan santai hingga selesai pengundian hadiah utama satu unit mobil dari BRI. Juga hadiah umrah gratis dari Luthfiyah Travel milik Ustadz H Ahmad Fauzan Adzim Lc M.PdI.

BACA JUGA:Miliki Gudang Farmasi Termegah di Jabar, Bupati Nina Resmikan Gedung Baru dengan Anggaran Rp8,6 M

Komisaris Luthfiyah Travel Mandiri Sejahtera Iqro Ayatillah didampingi CEO Radar Cirebon Group H Yanto S Utomo secara simbolis menyerahkan hadiah umroh gratis kepada pemenang umrah.

"Hadiah satu umrah gratis dari Luthfiyah Travel Mandiri Sejahtera. Travel ini beralamat di Grand Royal 2 No. 14 Jalan Tanjungpura Karanganyar Indramayu,"jelas Iqro usai menyerahkan hadiah umrah gratis.  

Sementara itu Iik Budiarso (59) mengaku terharu setelah nomor kupon yang dibelinya bisa meraih hadiah umrah. Awalnya ia membeli kupon jalan santai satu bundel kepada panitia."Saya beli kupon satu bundel. Karena gak ada yang berangkat akhirnya saya sendiri yang berangkat,"jelas Iik. 

Menurutnya, selama ini dirinya menjadi pelanggan setia koran Radar Cirebon. Pihaknya merasa bersyukur menjelang masa pensiun, bisa dapat umroh gratis."Kami mengucapkan terima kasih kepada Radar Cirebon. Ucapan terima kasih juga pada Luthfiyah Travel asal Indramayu,"jelasnya sambil meneteskan air matanya sebagai tanda bahagia. (dun)

BACA JUGA:Antisipasi Tawuran dan Kejahatan,Tim Patroli Polres Indramayu Amankan 8 Remaja yang Akan Tawuran & Sita Sanjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: