RS Mitra Plumbon Patrol Diresmikan, Dekatkan Pelayanan ke Warga Inbar

RS Mitra Plumbon Patrol Diresmikan, Dekatkan Pelayanan ke Warga Inbar

Dirut RS Indramayu dr H Deden meresmikan RS Mitra Plumbon Patrol, Kamis, 30/11/2023-Adun Sastra-Radar indramayu

"Namun memang masih pasien umum. Tapi untuk ke depan, kita saat ini sedang berproses untuk bekerjasama dengan BPJS Kesehatan," ujar dia.

Karena berada di Jalur Pantura, lanjut Bisri, pihaknya juga berkomitmen menjadi RS rujukan untuk penanganan trauma center atau kecelakaan.

BACA JUGA:Berang dengan Judi Online, Fraksi PPP Pertanyakan Kinerja Menkominfo

BACA JUGA:HUT ke-78 PGRI, SMK PGRI Jatibarang Banjir Apresiasi

Bisri mengatakan, ada 100 tempat tidur yang tersedia di RS Mitra Plumbon Patrol, terdiri dari kamar kelas 3, kelas 2, kelas 1, kamar VIP, dan kamar isolasi.

"Untuk kamar isolasi ini menurut kami sangat lengkap dari fasilitas dan sisi kenyamanannya," ujar dia.

RS Mitra Plumbon Patrol merupakan rumah sakit ke-5 jaringan Mitra Plumbon Healthcare Group, yang pembangunannya dimulai pada tahun 2022. Kehadiran RS Mitra Plumbon Patrol bertujuan untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan yang berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Indramayu barat dan sekitarnya.

Rangkaian acara juga dimeriahkan oleh kehadiran dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS yang menjadi pembicara seminar kesehatan “Sehat, Bugar, dan Bergairah Agar Tetap Harmonis”, serta acara hiburan seperti senam zumba, lomba mewarnai, foto contest dan bazar yang diikuti oleh kurang lebih 1.000 peserta. (Oni/dun)

BACA JUGA:Polsek Lohbener Berhasil Mengagalkan Aksi Tawuran, 22 Pelajar SMP Diamankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: