Siswa SMK Teladan Wakili Jabar ke Tingkat Nasional di Ajang Honda Skill Contest 2023

Siswa SMK Teladan Wakili Jabar ke Tingkat Nasional di Ajang Honda Skill Contest 2023

PRESTASI: Siswa dan guru SMK Teladan Kertasemaya didampingi para guru menunjukan piala dan piagam penghargaan dalam lomba Honda Skill Contest 2023 tingkat Provinsi Jabar, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

KERTASEMAYA, RADARINDRAMAYU.ID -SMK Teladan Kertasemaya mendulang prestasi pada ajang Honda Skill Contest 2023 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Siswa SMK Telada bersama salah seorang gurunya berhasil meraih juara di ajang tersebut yang digelar selama dua hari, yakni Rabu-Kamis (8-9/11).

Adalah Michael Hardiansyah Valentino I Made Syamsi Siswa kelas XII dari jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) kategori siswa berhasil meraih juara 2, dan Sahidin dari kategori guru berhasil meraih juara 3.

Kepala SMK Teladan Kertasemaya Khoirun Nisa SSi mengungkapkan rasa syukurnya jika dua perwakilan SMK Teladan Kertasemaya dari unsur siswa dan guru dapat menoreh prestasi tingkat Provinsi Jawa Barat pada ajang Honda Skill Contest yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), melalui PT Daya Adicipta Motora Bandung sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Wilayah Jawa Barat (Jabar).

BACA JUGA:Enam Fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum Atas Nota Penjelasan Bupati Terkait RAPBD 2024

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Tahan Imbang Panama. Laga Kontra Maroko Jadi Penentu

“Alhamdulillah, pada tahun 2023 ini siswa dan guru SMK Teladan Kertasemaya kembali memperoleh trofi juara tingkat Provinsi Jabar.  Ini sungguh capaian yang luar biasa, hasil kerja keras, cerdas dan ikhlas dari seluruh pembimbing dan juga peserta,” beber Khoirun Nisa kepada Radar Indramayu, Senin  (13/11).

Khoirun Nisa berharap, prestasi ini bisa menjadi motivasi bersama untuk terus memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Sementaraa itu, Guru Pembimbing Adi Sukardi mengatakan, prestasi dua perwakilan SMK Teladan Kertasemaya merupakan torehan yang luar biasa. Pasalnya, kedua perawakilan dari SMK Teladan ini harus berkompetisi dengan lebih dari 6.000 peserta siswa, dan 130 peserta guru se-Provinsi Jawa Barat.

Sehingga, berkat kerja keras dan semangat dari siswa dan guru, hasilnya berbuah manis untuk keduanya dan sekolah.

BACA JUGA:Seri ke-3 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Digelar di Sindanglaya Bandung

BACA JUGA:All New R15 Connected Series Makin Diminati Gen Z, Ikut bLU cRU Riding Experience Tambah Pengalaman Berkendara

“Prestasi yang diraih dapat menginspirasi generasi muda lainnya. Saat ini, Michael sekarang sedang dipersiapkan untuk mewakili Provinsi Jawa Barat ke tingkat nasional pada bulan Februari 2024. Doakan saja semoga kami berhasil menjadi yang terbaik,” harapnya. (oni/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: