Kirim Bantuan Kemanusiaan, Presiden Jokowi: Indonesia akan Terus Bersama Perjuangan Bangsa Palestina

Kirim Bantuan Kemanusiaan, Presiden Jokowi: Indonesia akan Terus Bersama Perjuangan Bangsa Palestina

Presiden RI Joko Widodo didampingi Menhan Prabowo Subianto, Menlu Retno Marsudi dan sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju melepas bantuan kemanusiaan Indonesia untuk Palestina.-IST-

Sementara itu, Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah dan rakyat Indonesia atas bantuan yang diberikan untuk warga Palestina.

BACA JUGA:Usai Senam Sehat Bermartabat, Bupati Nina Bagi bagi Hadiah Sepeda

"Kami benar-benar bangga dengan rakyat Anda, pemerintah Anda. Apapun bantuannya, apapun dukungannya sudah lebih dari cukup untuk Palestina," kata Dubes Zuhair.

Dubes Zuhair juga yakin bahwa rakyat Indonesia akan selalu berdiri bersama Palestina dan tidak akan pernah meninggalkan Palestina sendirian. Baginya, Indonesia memahami perjuangan rakyat Palestina dan turut berjuang bersama.

"Indonesia, sebagaimana disampaikan Yang Mulia (Presiden), akan selalu bersama Palestina dan tidak akan membiarkan Palestina sendirian. Kami berjuang untuk kebebasan, Indonesia mereka memahaminya dan mereka berjuang bersama kami dalam diplomasi. Yang pasti dengan usaha Indonesia, negara Islam terbesar, kita akan sukses dan merdeka," tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wakil Menteri Luar Negeri Pahala Mansury, dan Dubes Palestina untuk RI Zuhair Al-Shun. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: