Adat Sedekah Bumi Bawa Berkah, Bupati Bawa Mobil Siaga untuk Warga Rambatan Wetan

Adat Sedekah Bumi Bawa Berkah, Bupati Bawa Mobil Siaga untuk Warga Rambatan Wetan

Penyerahan mobil siaga diserahkan langsung Bupati Nina kepada Kuwu Rambatan Wetan Hj Tumi'ah. -Adun Sastra-Radar indramayu

SINDANG, RADARINDRAMAYU.ID - Pemerintah Desa Rambatan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu menggelar acara Adat Sedekah Bumi, Rabu (1/11/2023) di halaman balai desa setempat. 

Acara adat tersebut disisi dengan pentas sandiwara yang dihadiri oleh Bupati Hj Nina Agustina. Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu disambut ribuan warga yang sudah sejak pagi menunggu. 

Mereka (warga, red) juga tampak sumringah dan bahagia setelah Bupati Nina menyerahkan 1 (satu) unit mobil siaga untuk keperluan masyarakat desanya.

Penyerahan mobil siaga diserahkan langsung Bupati Nina kepada Kuwu Rambatan Wetan Hj Tumi'ah. Masyarakat di sini, sudah lama ingin mendapat mobil siaga."Alhamdulillah sekarang diantar langsung oleh Bupati Nina,"jelas Kuwu yang beberapa bulan lagi mau habis masa jabatannya.  

BACA JUGA:Razia Kos-kosan: Ada PSK Online hingga Waria, Pemilik Tempat Terancam Sanksi

BACA JUGA:Sidang Panji di Luar Indramayu Saja, Saran MUI Selaras dengan Analisis Pihak Kepolisian

Nina Agustina menjelaskan, mobil siaga ini diperuntukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transportasi darurat ketika sakit atau penanganan kesehatan lainnya.

"Silakan masyarakat gunakan mobil siaga ini sebaik mungkin,

Jika ada yang sakit dan perlu dibawa ke rumah sakit silakan gunakan mobil ini," kata Nina yang mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Desa Rambatan Wetan.

Selain menyerahkan mobil siaga, Nina Agustina juga menyosialisasikan berbagai program pembangunan yang ada di Kecamatan Sindang terutama pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya. (dun)

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Tiga Kios di Pasar Minggu Terbakar

BACA JUGA:PPL Bangun Rubuha untuk Atasi Serangan Tikus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: