Warga Dibuat Geger, Gara-gara Tukang Becak Ditemukan Meninggal di Jalan Kalibaru Cirebon

Warga Dibuat Geger, Gara-gara Tukang Becak Ditemukan Meninggal di Jalan Kalibaru Cirebon

Polisi melakukan olah TKP dan evaluasi di lokasi penemuan mayat penarik becak, Rabu 6 September 2023.-Dedi Haryadi-RADAR INDRAMAYU

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Hari Rabu, 6 September 2023, warga dibuat geger, gara-gara tukang becak ditemukan meninggal di jalan Kalibaru Cirebon.

Berawal dari seorang warga yang sekitar pukul 15.00 WIB yang melintas di lokasi merasa curiga melihat kondisi korban yang tidur terduduk di atas becaknya.

Tukang becak yang bernama Miskad warga Desa Kalisapu, Kecamatan Gunungjati setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia.

Kemudian warga melaporkan ke pihak RT setempat dan Polisi, terkait adanya penarik becak yang meninggal.

BACA JUGA:Wujudkan Indramayu Bermartabat Melalui MTQ

BACA JUGA:Kebakaran Melanda Kawasan Hutan Cikawung, Simak Daftar Kecamatan Rawan Karhutla

Menerima laporan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Lemahwungkuk dan Satreskrim Polres Cirebon Kota tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.  

Selanjutnya jasad korban dievakuasi polisi ke kamar mayat RSD Gunung Jati Cirebon.

"Saya diberitahu oleh warga ada orang meninggal di atas becak dipinggir jalan (TKP) lalu saya mengecek dan benar bahwa korban sudah meninggal dunia."

"Kemudian saya menelepon Pak RW dan menghubungi Kepolisian melalui telepon 110," ujar Yanto selaku Ketua RT 02 RW 03 Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk.

BACA JUGA:Semangat! Begini Aksi Polisi Padamkan Kebakaran Kawasan Hutan Cikawung

BACA JUGA:Pameran Foto Haji 2023, Begini Reaksi Menag Yaqut

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan membenarkan adanya temu mayat tersebut.

"Setelah kami lakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan pihak keluarganya, korban meninggal dikarena sakit yang dideritanya," katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: