Pameran Foto Haji 2023, Begini Reaksi Menag Yaqut

Pameran Foto Haji 2023, Begini Reaksi Menag Yaqut

Menteri Agama Yaqut Cholil Qomas mengapresiasi dan terpukau hasil foto-foto yang dipamerkan memiliki sejumlah pesan bagi masyarakat tentang penyelenggara haji.-Kemenag-RADAR INDRAMAYU

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Evaluasi Penyelenggaraan Ibadah Haji 1444H/2023M digelar pameran foto haji 2023.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qomas mengapresiasi dan terpukau hasil foto-foto yang dipamerkan memiliki sejumlah pesan bagi masyarakat tentang penyelenggara haji.

"Luar biasa, hasil fotonya luar biasa, hasil fotonya profesional banget,"ujar Menag di Bandung, dikutip dari Kemenag.go.id, Kamis, 7 September 2023.

Menag Yaqut mengatakan bahwa,"Pesan yang ditangkap foto itu sangat kuat dimana menunjukkan kita ini benar-benar konsen dalam pelayanann jemaah khususnya jemaah haji lanjut usia.

BACA JUGA:Begini Komentar Melaney Ricardo, Soal Gosip Luma Maya dan Maxime Bouttier Akan Menikah

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Harus Waspada, Turkmenistan Bantai Taiwan 4-0

"saya berterima kasih kepada temen-temen yang mendokumentasikan ini sehingga pesan-pesan haji ramah lansia bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," kata Gus Men panggilan akrabnya.

Rakernas Evaluasi Haji tahun ini mengangkat tema 'Penguatan Istithaah menuju Kemandirian dan Ketahanan Jemaah Haji Indonesia.

BACA JUGA:Elnusa Green Action and Cleaning Ocean, PT Elnusa Tanam 100 Pohon Cemara di Indramayu

BACA JUGA:Maling Motor Babak Belur Dimassa, Satu Orang Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: