Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2024. Jangan Lupa Nonton!

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2024. Jangan Lupa Nonton!

Ramadhan Sananta, striker andalan Timnas Indonesia U-23-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjuangannya menuju Piala Asia U-23 Tahun 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding di Grup K babak kualifikasi Piala Asia U-23 Tahun 2023, bersama Chinese Taipei dan Turkmenistan.

Indonesia sedikit diuntungkan, karena seluruh pertandingan  di Grup K akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Tentunya kesempatan terbaik bagi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 Tahun 2024.

BACA JUGA:DPMD Gelar Sosialisasi Panduan Laporan Keuangan BUMDes

BACA JUGA:Combine Harvester Datang, Tukang Grabag Meradang

Apalagi Timnas Indonesia U-23 saat ini diperkuat para pemain terbaik Indonesia. Baik mereka yang sudah memperkuat tim di Liga 1 maupun bermain di luar negeri, seperti Marselino Ferdinan, Pratama Arhan,  Elkan Baggott, dll.

Bagi yang ingin menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia U-23 maupun hanya menyaksikan melalui televisi, berikut jadwal lengkap pertandingan Timnas Indonesia U-23 pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Laga pertama Timnas Indonesia U-23 adalah melawan Chinese Taipei. Duel ini bakal dimainkan pada Sabtu 9 September 2023. Di atas kertas, Indonesia lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan tiga poin.

Meski demikian Chinese Taipei juga punya persiapan yang cukup bagus, dan tidak bisa diremehkan. Bahkan mereka menyusun agenda uji coba melawan Malaysia U-23 sebagai bekal untuk menantang Indonesia.

BACA JUGA:Cegah Keterlibatan Dalam Judi Online, HP Anggota Polisi Diperiksa

BACA JUGA: Lima Tahun Memimpin, Kini Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Pamit dan Berterima Kasih kepada Warga

Sementara Indonesia juga menyiapkan tim dengan sangat serius untuk babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Beberapa pemain yang sudah berlabel pemain senior akan 'turun level' ke Timnas Indonesia U-23.

Diantaranya ada nama Elkan Baggott, yang dipanggil dari Ipswich Town untuk membela Timnas Indonesia U-23. Selama ini, Baggott menjadi andalan pada level senior. Hal yang sama juga berlaku pada Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan.

Selain itu, dua pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Rafael Struick, juga dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U-23. Mereka menjalani debutnya pada FIFA Matchday edisi Juni lalu. Kemudian juga ada Rizky Ridho yang akan memperkokoh  barisan pertahanan Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 harus bisa menjadi juara Grup K agar bisa lolos  secara otomatis ke putaran final Piala Asia U-23 Tahun 2024.(oet)

BACA JUGA:7 Curug di Kuningan Terhits, Wisata Alam Air Terjun Terbaru !

BACA JUGA:Lebih Efisien, Petani Minati Panen Padi Gunakan Alsintan Canggih Combine Harvester

BERIKUT JADWAL LENGKAP KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 GRUP K :

Rabu, 6 September 2023

19.00 WIB: Chinese Taipei vs Turkmenistan

Sabtu, 9 September 2023

19.00 WIB: Indonesia vs Chinese Taipei - RCTI, Vison+

Selasa, 12 September 2023

19.00 WIB: Turkmenistan vs Indonesia - RCTI, Vison+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: