Call Center 112 Hadir di 114 Kota/Kabupaten

IKUT WEBINAR: Pemkab Indramayu mengikuti webinar kota pintar (smartcity) yang digelar PT Jasnita Telekomindo bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI), kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU
Anri menambahkan, masyarakat Indramayu dapat mengakses layanan I-Ceta melalui nomor call center masing-masing perangkat daerah yang dapat dihubungi 24 jam. Dalam 2 tahun terakhir, terdata sebanyak 3.090 aduan telah diselesaikan Pemkab Indramayu.
"112 ini kan programnya kominfo pusat. Walaupun kita belum menggunakan itu, tapi melalui I-Ceta yang merupakan salah satu dari 10 program unggulan Ibu Bupati Indramayu, kami berusaha mengakomodir aduan masyarakat sehingga dapat terlayani dengan baik," tukasnya. (oni)
BACA JUGA:Berawal dari Michat, Pria Ini Tewas di Kamar Kost Wanita Muda
BACA JUGA:Belasan Penyandang Disabilitas Di Jatibarang Dapat Bantuan Permakanan Setiap Hari
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: