Belasan Penyandang Disabilitas Di Jatibarang Dapat Bantuan Permakanan Setiap Hari

Belasan Penyandang Disabilitas Di Jatibarang Dapat Bantuan Permakanan Setiap Hari

BERIKAN: Ketua Pokmas Jatibarang Bermatabat Nurwito didampingi perangkat desa menyarahkan bantuan permakanan bagi penyandang disabilitas di Desa Bulak Lor, Kecamatan Jatibarang, Jumat (25/8)-Anang Syahroni-Radar indramayu

Terpisah Kasi Kesos Kecamatan Jatibarang Amin SE mengungkapkan dengan adanya program permakanan bagi lansia dan disabilitas di wilayah Kecamatan Jatibarang yang dilaksanakan oleh Kelompok Masyarakat (Pokmas), yaitu Lansia oleh Pokmas Jatibarang Berkah sebanyak 64 KPM, sementara bagi penyandang disabilitas sebanyak 18 KPM yang disalurkan oleh Pokmas Jatibarang Bermartabat. 

"Kami sebatas memberikan arahan kepada Pokmas agar perhatikan kualitas dari makanan yang diberikan, alhamdulillah memenuhi asupan gizi KPM ya, program ini jelas membantu para lansia dan penyandang disabilitas karena pemerintah hadir dan menjamin kebutuhan kehidupan mereka," ujarnya.

Pada penyerahan bantuan permakanan bagi lansia di Desa Bulak Lor Kecamatan Jatibarang turut disaksikan Wakil Plt TKSK Jatibarang Rachma Jahra S Sos, Perwakilan Pamong Desa Dwi Astuti, serta penggiat sosial Ateng Setya Permana SE. (oni)

BACA JUGA:Kunker ke Cirebon, Wapres Ma'ruf Amin Naik Kereta &Meresmikan Masjid Syarif Abdurachman di Astana Gunungjati

BACA JUGA:Hari Ini Masjid Syarif Abdurrahman Akan Diresmikan Oleh Wapres Maruf Amin di Astana Gunungjati

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: