Bupati Nina Ulang Tahun ke 50 tahun, Tepat Dihari 17 Agustus

Bupati Nina Ulang Tahun ke 50 tahun, Tepat Dihari 17 Agustus

Pasukan Paskibraka memberikan kue ulang tahun yang terbuat dari buah mangga kepada Bupati Nina usai upacara HUR RI di Lapangan Sport Centre Indramayu, Kamis 17 Agustus 2023-Adun Sastra-Radar indramayu

INDAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Bupati Indramayu, Nina Agustina hari ini ulang tahun dan yang istimewa, tentu saja bertepatan dengan HUT RI, 17, Agustus.

Bupati Indramayu yang sedang ulang tahun mendapatkan kejutan setalah  upacara HUT RI ke-78 di Lapangan Sport Centre Indramayu, Kamis 17 Agusstus 2023.

Di upacara HUT RI, Bupati Nina menjadi inspektur upacara. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Indramayu.

Sebagai informasi, Bupati Indramayu, Nina Agustina lahir pada 17, Agustus tahun 1973 di Purwodadi, Jawa Tengah dan saat ini berusia 50 tahun.

BACA JUGA:Gathering Akbar, Ratusan Biker Yamaha XMAX Seluruh Nusantara Geruduk Kota Bukit Tinggi

BACA JUGA:Ini Pentingnya Perawatan Sepeda Motor Agar Tetap Tahan Lama

Di kejutan hari ulang tahun, bupati menerima kejutan kue tart yang terbuat dari buah mangga khas Indramayu  Yang diserahkan setelah menjadi inspektur upacara HUT RI.

Saat ini, bupati dan forkopimda mau menuju kantor Pendopo Indramayu setelah  upacara HUT RI selesai.  

Sebelumnya, sejumlah organisasi kepemudaan dan masyarakat di Kabupaten Indramayu memberikan kue ulang tahun ke-50 tahun kepada Bupati Indramayu Hj Nina"Benar_benar kaget saya. baru tahu setelah melihat kue ulang tahun tertera angka 50 tahun,"jelas bupati perempuan yang diusung PDI Perjuangan sambil bercanda dan terharu bahwa usianya sudah setengah abad. (dun)

BACA JUGA:Pertamina Dorong Kolaborasi Multi-stakeholder Pengelolaan Sampah Berkelanjutan di Kawasan Bantar Gebang

BACA JUGA:HUT RI ke-78, Bupati Hadiri Renungan Suci dan Upacara Penghormatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: