Prediksi Pertandingan PSM Makasar vs Persib Bandung, Maung Bakal Sulit Menang

Prediksi Pertandingan PSM Makasar vs Persib Bandung, Maung Bakal Sulit Menang

Yance Sayuri dan Yacob Sayuri, dua pemain PSM Makasar, diprediksi bakal menyulitkan Persib-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Pertandingan seru akan terjadi antara PSM Makassar versus Persib Bandung, di Stadion Gelora B J Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu 22 Juli 2023 dalam lanjutan BRI  Liga 1 2023/2024 pekan ke-4.

Pertandingan ini rencananya bakal live di Indosiar dan Vidio mulai pukul 19.00 WIB. Bagaimana prediksi pertandingan malam ini dan siapa yang akan unggul? Tentunya sayang untuk dilewatkan.

Juara bertahan PSM dalam tren positif jelang menjamu Maung Bandung di kandang sendiri. Juku Eja mulai bangkit pada pekan lalu lewat kemenangan 1-0 atas Persikabo 1973. Sebelumnya, PSM bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta dan kalah 1-2 dari Dewa United.

Sedangkan performa Persib Bandung tak kunjung membaik. Tim yang baru saja ditinggal oleh Luis Milla itu belum juga mendapatkan kemenangan. Bermain tiga kali baru meraih 3 poin.

BACA JUGA:Cetak Teknisi Kelas Dunia, Yamaha Kembali Gelar Indonesia Technician Grand Prix, 'Being Trust & Commit'

BACA JUGA:Puluhan Ribu Botol Minuman Keras Berhasil Diamankan Dalam Razia Gabungan

Di pertandingan pertama Persib hanya mampu bermain seri 1-1 dengan Madura United di kandang. Kemudian imbang 3-3 kontra Arema FC, dan terakhir ditahan imbang Dewa United 2-2.

Hasil tersebut tentunya sangat mengecewakan bagi tim sekelas Persib. Maung Bandung pun mengincar kemenangan perdana musim ini saat melawat ke kandang PSM Makasar.

Tentu bukan hal mudah untuk menaklukkan Juku Eja di kandang.  Yance Sayuri dkk dipastikan akan tampilall out, guna mendapatkan poin sempurna.  

Persib Bandung yang belum memiliki pelatih definitif  kemungkinan besar akan sulit mengalahkan . Juku Eja. Meraih satu angkabagi Persib Bandung pada pertandingan ini sudah sangat bagus.

BACA JUGA:Berbagai Fitur Pada XMAX Connected yang Dukung Kebutuhan Touring Jarak Jauh

BACA JUGA:Warga Sambut Baik Jembatan Gantung Bondan- Gadel 

PSM lebih diunggulkan karena bermain di kandang dan sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Selain itu jika melihat head to head kedua tim pada Liga 1 musim lalu, Persib tidak pernah bisa mengalahkan Juku Eja.

Ssaat bertindak sebagai tuan rumah, Persib pernah dikalahkan PSM dengan skor 2-1 (putaran kedua). Sementara di putaran pertama, Maung Bandung dibantai Juku Eja 5-1.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

PSM Makassar (3-4-2-1): Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yakob Sayuri, M. Arfan, Ananda Raehan, Yance Sayuri; Wiljan Pluim, Kenzo Nambu; Everton Nascimento

Pelatih: Bernardo Tavares

Persib Bandung (3-4-3): Fitrul Dwi Rustapa; Nick Kuipers, Fernando Rodriguez, Daisuke Sato; Putu Gede, Marc Klok, Beckham Putra, Edo Febriansyah; Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian

Pelatih Caretaker: Yaya Sunarya

BACA JUGA:Finalis Nok Nang Dermayu 2023 Harus Jadi Role Model Citra Baik Kaum Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: