Pecah Ban Tronton Tabrak Median Jalan

Pecah Ban Tronton Tabrak Median Jalan

Truk tronton menabrak median jalan setelah mengalami pecah ban dihalur Pantura Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol,Kabupaten Indramayu,Minggu (9/7) sore.-Komarudin Kurdi -Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pantura Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Minggu (9/7) sore. Sebuah mobil bok tronton nopol B 9372 TEY sarat muatan mengalami pecah ban dan nyaris menyeberang ke jalur arah berlawanan. 

Kendaraan yang mengangkut ratusan galon air mineral dikemudikan Sakim (58) warga Pelabuhan Ratu, Sukabumi tersebut menabrak median jalan dan tersangkut diatasnya. 

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Namun diantara perangkat kendaraan mengalami kerusakan. Kecelakaan tunggal tersebut juga mengakibatkan arus lalu lintas dari dua arah tersendat. 

Sakim, pengemudi truk tronton tersebut mengatakan, kendaraanya tiba tiba mengalami pecah ban pada bagian kanan depan. Akibat dari kejadian itu kendaraanya melaju tak seimbang kemudian nyelonong ke kanan. Saat menabrak median jalan, Sakim berusaha mengendalikan setirnya agar tidak menyebarang ke jalur sebelah. 

BACA JUGA:Banyak Dukungan Masyarakat, Yosep Umar Hadi Siap Kembali ke Senayan

BACA JUGA:Pertamina Regional Jawa Bagian Barat Raih Penghargaan Nusantara CSR Awards

Dari usahanya itu kendaraanya berhasil dikendalikan dan terhenti diatas median jalan. Mobil truk tronton tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

" Bersyukur saya masih bisa selamat. Mobilku tidak sampai menyeberang ke jalur sebelah," tuturnya. 

Dihimbau bagi pengendara lainnya untuk selalu waspada. Periksalah kondisi kendaraan sebelum berangkat. Karena terjadinya kecelakaan salah satunya disebabkan kondisi kendaraan.(kom)

BACA JUGA:Hasil Liga 1 2023/2024 : Persib Bandung Kembali Gagal Menang

BACA JUGA:Atap MTs Negeri 8 Indramayu Ambruk Diterjang Puting Beliung

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: