Banyak Dukungan Masyarakat, Yosep Umar Hadi Siap Kembali ke Senayan

Banyak Dukungan Masyarakat, Yosep Umar Hadi Siap Kembali ke Senayan

Setelah sempat istirahat selama satu periode, mantan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Yosep Umar Hadi menyatakan siap kembali ke Senayan. -UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Setelah sempat istirahat selama satu periode, mantan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Yosep Umar Hadi menyatakan siap kembali ke Senayan.

Menurutnya, keinginan itu muncul karena banyaknya dukungan dari arus bawah. Khususnya dari kalangan petani dan nelayan di Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Yosep mengungkapkan, selama menjadi anggota DPR RI dirinya memang banyak berbaur dengan kaum tani dan nelayan. Tak heran kalau mereka masih banyak yang minta dirinya duduk kembali di Senayan, untuk memperjuangkan aspirasi mereka.

Yosep juga mengakui kalau dirinya masih memiliki pekerjaan rumah (PR), yakni sejumlah aspirasi masyarakat yang belum dipenuhi. Untuk itulah, ia berniat kembali menjadi anggota DPR RI agar bisa kembali mewujudkan keinginan masyarakat.

BACA JUGA:Pertamina Regional Jawa Bagian Barat Raih Penghargaan Nusantara CSR Awards

BACA JUGA:Hasil Liga 1 2023/2024 : Persib Bandung Kembali Gagal Menang

"Persoalan yang masih dihadapi masyarakat Indramayu dan Cirebon, diantaranya masalah irigasi bagi petani. Juga sejumlah persoalan nelayan. Ini yang harus kita kawal, " kata Yosep, saat kunjungan silatutahmi ke Indramayu, Jum'at 7 Juli 2023.

Pria yang pernah menjadi jurnalis di sebuah media nasional ini juga mohon dukungan dari masyarakat Indramayu dan Cirebon, agar di tahun 2024 nanti bisa kembali terpilihterpilih.

Yosep juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jurnalis, yang selama ini ikut membesarkan namanya.

"Peran jurnalis itu sangat penting dalam mengangkat seseorang. Jadi sangat bodoh ketika ada pejabat yang menghindar dari wartawan, " tukasnya. (oet)

BACA JUGA:Atap MTs Negeri 8 Indramayu Ambruk Diterjang Puting Beliung

BACA JUGA:6 Fraksi Sampaikan Hasil Reses Masa Persidangan II Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: