MMKSI Membuka Kembali Wahana di Kidzania Jakarta, Menawarkan Pengalaman Otomotif Imersif untuk Generasi Muda

MMKSI Membuka Kembali Wahana di Kidzania Jakarta, Menawarkan Pengalaman Otomotif Imersif untuk Generasi Muda

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI dan Kerry Riza - Presiden Kidzania Jakarta pada acara establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta-ist-RADAR INDRAMAYU

BACA JUGA:Usai Salat Idul Adha, Bupati Nina Serahkan Satu Ekor Sapi untuk Qurban

BACA JUGA:Terbuai Keunggulan Mitsubisihi New Colt L300 Euro 4

2. Pengunjung yang tidak memiliki kendaraan Mitsubishi Motors juga bisa mendapatkan diskon hingga 10% untuk maksimal 4 tiket per akun MMID hanya mengunduh aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan melengkapi registrasi data diri.

TENTANG MITSUBISHI MOTORS
Mitsubishi Motors Corporation adalah perusahaan otomotif global yang berpusat di Tokyo, Jepang, yang memiliki keunggulan kompetitif pada SUV dan truk pikap, kendaraan listrik dan plug-in hybrid electric vehicle. Sejak Mitsubishi Group memproduksi kendaraan pertamanya lebih dari satu dekade lalu, kami mendemonstrasikan pendekatan yang ambisius dan kadang disruptif, mengembangkan genre baru kendaraan dan menjadi pelopor teknologi canggih.

Berakar jauh dalam DNA Mitsubishi Motors, brand strategy kami akan mendukung kepada pengemudi yang ambisius, berkeinginan menantang nilai konvensional dan siap untuk menerima perubahan. Sejalan dengan pola pikir ini, Mitsubishi Motors memperkenalkan brand strategy baru pada 2017, diekspreksikan melalui tagline
“Drive your Ambition”, sebuah kombinasi dorongan pribadi dan sikap untuk terus maju, dan refleksi dari komunikasi berkelanjutan atara merek dan konsumennya. Kini Mitsubishi Motors berkomitmen untuk terus berinvestasi pada teknologi baru, desain yang atraktif dan pengembangan produk untuk menghadirkan kendaraan
baru yang menarik dan otentik bagi para konsumen di seluruh dunia.

TENTANG KIDZANIA
KidZania Jakarta adalah sebuah theme park atau ’kota’-nya anak-anak yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment) yang pertama di Asia Tenggara bagi anak-anak usia 2-16 tahun. Dirancang dan dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya namun dalam skala anakanak, lengkap dengan jalan raya, fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, teater, pabrik-pabrik dan masih banyak lagi. Di kota ini anak-anak bisa memainkan peran atau profesi orang dewasa, seperti menjadi dokter, pilot, polisi,
arkeolog, ilmuwan, dan lebih dari 110 profesi lainnya.

BACA JUGA:Terbuai Keunggulan Mitsubisihi New Colt L300 Euro 4

BACA JUGA:Babinsa Hebat Kodim 0604/Karawang Dilaunching

Saat ini telah beroperasi 26 KidZania yang tersebar di 17 negara antara lain: Mexico (Santa Fe, Monterrey, Cuicuilco, Guadalajara), Jepang (Tokyo, Koshien, Fukuoka), Indonesia (Jakarta, Surabaya), Portugal (Lisbon), Uni Emirat Arab (Abu Dhabi, Dubai), Korea Selatan (Seoul, Busan), Malaysia (Kuala Lumpur), Chile (Santiago), India (Mumbai, New Delhi), Kuwait (Kuwait City), Mesir (Kairo), Turki (Istanbul), Arab Saudi (Jeddah), Inggris (London), Qatar (Doha), Rusia (Moskow), dan Amerika Serikat (Dallas).

Di Indonesia terdapat 2 fasilitas, yang pertama KidZania Jakarta menempati ruang seluas 7,500 m2 berlokasi di Pacific Place Mall lantai 6, Kawasan Niaga Terpadu, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta, dengan kapasitas pengunjung maksimum 1,800 orang dalam 1 shift. Dan yang kedua adalah KidZania Surabaya yang berlokasi di Lagoon Avenue Mall Sungkono.

BACA JUGA:Ratusan Hektar Tanaman Padi Terancam Gagal Panen. Dewa Desak BBWS Segera Lakukan Normalisasi Sungai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: