Persib Bandung Ditahan Imbang PSS Sleman. Permainan Belum Memuaskan

Persib Bandung Ditahan Imbang PSS Sleman. Permainan Belum Memuaskan

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman berakhir imbang 2-1-Foto IG @persib-Radar indramayu

YOGYAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID – Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam pertandingan uji coba pra musim menghadapi PSS Sleman, Minggu 25 Juni 2023, di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Babak pertama pertandingan berjalan kurang menarik, karena kedua tim masih meraba-raba permainan tim lawan.  Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak pertama Persib langsung menguasai permainan. Namun Marc Klok dkk masih sulit untuk menciptakan peluang. Mereka kesulitan untuk menembus barisan pertahanan PSS Sleman.

Justru tuan rumah PSS  Sleman pada menit ke-18 PSS mendapat hadiah tendangan bebas, tak jauh di luar kotak penalti. Namun eksekusi dilakukan oleh Baha alias Yevhen Bokhashvili membentur pagar betis dan keluar lapangan.

BACA JUGA:Poling Adat Inovasi Pemcam Jatibarang Maksimalkan Pelayanan Adminduk

BACA JUGA:Alan Sahlan SP Mantap Nyaleg DPRD Indramayu

Kemudian pada menit ke-34 PSS Sleman kembali menciptakan prahara di kotak penalti Persib. Esteban Vizcarra kemudian mencoba melepas tembakan kaki kiri dari sudut cukup sempit. Namun bola cuma melesat menjauhi gawang Maung Bandung.

Persib tak mau kalah untuk kembali menekan pertahanan PSS melalui berbagai sisis. Namun mereka kesulitan membongkar pertahanan tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Babak kedua dimulai Persuib langsung menggedor pertahanan PSS Sleman. Hasilnya, skor langsung berubah dengan cepat. Pada menit ke-47, Persib Bandung bisa menjebol gawang PSS Sleman melalui David da Silva.

Golini berawal dari Edo Febriansyah yang mempu  menembus sisi kanan pertahanan PSS Sleman. Edo mengirim umpan matang ke tiang jauh, dan disambut David Da Silva yang berdiri cukup bebas. Dengan mudah ia menceploskan bola dengan kaki kanannya dan merubah askor menjadi 0-1 untuk Persib.

BACA JUGA:Astra Daihatsu Indramayu Launching New Terios di Indramayu

BACA JUGA:Cara Mudah Isi Ulang Pulsa dan Paket Data Internet di Blibli

Tertinggal satu gol membuat PSS Sleman bangkit. Mereka sempat mendapat peluang emas. Riki Dwi memberikan umpan silang matang pada menit ke-62 ke tiang jauh dari situasi serangan balik. Bola bias disundul oleh Ricky Cawor. Sayangnya meski dalam kondisi bebas, bola tandukannya ke tiang jauh melebar dari sasaran dan keluar lapangan.

Menit ke-69 Ricky Cawor bisa mencetak gol, membayar kegagalannya. Ia menyambar bola hasil tandukan Baha dari sepak pojok. Namun gol dianulir karena ia berada dalam posisi offside.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: