Alan Sahlan SP Mantap Nyaleg DPRD Indramayu

Alan Sahlan SP Mantap Nyaleg DPRD Indramayu

Alan Sahlan SP -Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU,RADARINDRAMAYU.ID – Perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi kedepan ini memberikan kesempatan bagi semua kalangan masyarakat baik itu dari kalangan politisi, pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidikan, atau kalangan masyarakat lainnya, termasuk para talenta muda generasi milenial di Kabupaten Indramayu untuk ikut serta pada pesta demokrasi yang setiap 5 tahun sekali ini diadakan.

Hal itu tidak ingin disia-sia kan oleh, Alan Sahlan SP yang berprofesi sebagai karyawan di perguruan tinggi swasta ternama di Kabupaten Indramayu ini memantapkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Indramayu yang meliputi 7 Kecamatan yakni Kecamatan Jatibarang, Kecamatan Sliyeg, Kecamatan Widasari, Kecamatan Kertasemaya, Kecamatan Sukagumiwang, Kecamatan Bangodua, dan Kecamatan Tukdana. 

Dikatakan Alan dirinya memberanikan diri ikut serta menjadi Bacaleg  DPRD  Kabupaten Indramayu dari Partai Amanat Nasional (PAN), karena terdorong ingin berkiprah dikanca perpolitikan di Kabupaten Indramayu, serta ingin mendedikasikan diri untuk masyarakat Indramayu dalam membangun Kabupaten Indramayu, khususnya untuk masyarakat di Dapil 3 Indramayu.

"Ini jadi momentum yang tepat ya bagi saya sebagai generasi muda untuk berkiprah ambil andil di perhelatan Pileg 2024, saya ingin menyerap aspirasi dari masyarakat Indramayu khususnya di Dapil 3, dan bisa merealisasikan keinginan dan harapan dari masyarakat Dapil 3 Indramayu," tuturnya. 

BACA JUGA:Astra Daihatsu Indramayu Launching New Terios di Indramayu

BACA JUGA:Cara Mudah Isi Ulang Pulsa dan Paket Data Internet di Blibli

Selain dari panggilan hati yang kuat, serta dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya, hal itu menjadi spirit bagi Alan Sahlan untuk semakin yakin dan mantap dalam mengambil keputusan melangkah sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

"Dukungan dan doa keluarga yang membuat saya memantapkan diri maju sebagai Bacaleg DPRD Indramayu, saya juga mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat dari Dapil 3 Indramayu," ujar Alan. (oni/ adv)

BACA JUGA:Dukung Kemajuan Aktivitas Offroad, Yamaha Ambil Bagian di Event Enduro Internasional

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional JBB Adakan Uji Emisi Gratis Bagi Konsumen Pertamax Series

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: