Astra Daihatsu Indramayu Launching New Terios di Indramayu

Astra Daihatsu Indramayu Launching New Terios di Indramayu

LAUNCHING NEW TERIOS: Dealer Astra Daihatsu Indramayu Melaunching New Terios 2023 dari Tipe X,R dan R Custom-Adun Sastra -Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRMAAYU.ID  - Setelah resmi diluncurkan pada 8 Juni 2023 secara nasional di Ancol Jakarta, Dealer Astra Daihatsu Indramayu yang beralamat di Jl DI Panjaitan No 58A kembali melauncing penyegaran New Terios di Cafe Hopespace pada Sabtu 24/06/2023.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Indramayu Vincentius Allen Budiono mengatakan, sebagai kendaraan Sport Utility Vehicel (SUV) dengan kapasitas 7 penumpang, Terios 7 Wonders ini telah hadir menemani pelanggan hampir 17 tahun di Indonesia.

"Daihatsu Terios terus mendapat sambutan positif dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 300 ribu pelanggan yang mempercayakan pilihannya kepada Terios, semenjak peluncuran perdananya pada tahun 2006 hingga sekarang ini,"ungkap Vincentius Allen Budiono

New Terios,  kata dia, saat ini hadir dengan tiga penyegaran utama, yakni pada sisi eksterior, interior dan fitur keamanan dan keselamatan.

BACA JUGA:Cara Mudah Isi Ulang Pulsa dan Paket Data Internet di Blibli

BACA JUGA:Dukung Kemajuan Aktivitas Offroad, Yamaha Ambil Bagian di Event Enduro Internasional

Pada bagian eksterior, New Terios telah hadir dengan desain baru yang meliputi bumper, grille, smoker headlamp, serta illuminating lamp sehingga tampak lebih sporty.

Selain itu, New Terios juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya, seperti around view monitor yang dapat menampilkan vasibilitas 360" sudut kendaraan. Sehingga akan memudahkan pengendara ketika bermanuver mundur, melawan jalan sempit, serta kondisi berkendaraan lainnya.

New Terios hadir dengan berberapa varian, mulai dari X, R,dan R Custom."New Terios juga tersedia dalam varian aksesoris ADS yang dapat dipilih, serta memiliki 6 pilihan warna. Diantaranya memiliki dua warna baru yakni Silver Metalic dan Greensh Gun Metal bisa dipilih sesuai dan karakter pelanggan," papar Vincentius Allen Budiono 

Mengenia harga sendiri, Vincentius menjelaskan, sebagai kendaraan petualang, New Terios dapat dimiliki pelanggan dengan harga mulai dari Rp256.850.000 - Rp321.150.000 (OTR Indramayu).

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional JBB Adakan Uji Emisi Gratis Bagi Konsumen Pertamax Series

BACA JUGA:Tim Yamaha Racing Indonesia Optimis Meraih Poin Maksimal Dalam Seri Ke-3 ARRC 2023 di Sirkuit Sugo Jepang

"Yah ada sedikit kenaikan pada kisaran 1-5% , atau mencapai Rp5 jutaan dari generasi Terios sebelumnya. Sekalipun demikian harga dapat berbeda tergantung varian, lokasi, maupun wilayahnya,"Ungkapnya.

Selain itu Astra Daihatsu Indramayu juga mengadakan promo besar besaran untuk setiap pembelian All Items akan mendapatkan Voucher 10 juta untuk 8 pemenang yang akan di undi setiap bulannya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: