Alhamdulillah, Bupati Nina Segera Bedah Rumah Warga yang Tidak Mampu

Alhamdulillah, Bupati Nina Segera  Bedah Rumah Warga yang Tidak Mampu

DEKAT: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA foto bersama warga Desa Santing Kecamatan Losarang usai meresmikan pengadaan air bersih, kemarin. Dalam acara itu, bupati juga meminta pemcam untuk mendata rutilahu.-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID-Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menginstruksikan unsur Pemerintah Kecamatan Losarang untuk mendata warga yang memiliki rumah tidak layak huni (rutilahu).

Dikatakan, Bupati Nina, dengan melakukan pendataan rumah warga yang tidak layak huni, bedah rumah yang akan dilakukan akan tepat sasaran.

“Terkait keinginan dari warga, kami akan melakukan upaya bedah rumah. Kami pemerintah kabupaten akan melakukan pengecekan dulu, dibantu oleh camat dan kuwu tentunya agar bedah rumah rutilahu tepas sasaran,” kata Bupati Nina Agustina saat kunjungi Blok Kertajadi Desa Santing, kemarin.

Ditegaskan Bupati Nina, keluhan terkait adanya warga yang rumahnya sudah tidak layak huni, itu akan menjadi perhatian dari Pemkab Indramayu, dan menjadi program dari Pemkab Indramayu dalam menjadikan Indramayu Bermartabat.

BACA JUGA:Enjoy Berkendara WR 155 R di Perkebunan Sidorejo, Penggemar Offroad Skill Berkendara pada Event bLU cRU School

BACA JUGA:Ketua Panlih Wakil Bupati Indramayu PAW : 'Belum Ada yang Daftar!'

“Kami sudah meminta Pemcam Losarang untuk melakukan pendataan rumah tidak layak huni dan kami juga akan memprioritaskan pembangunan jalan untuk membantu kelancaran perekonomian warga Kecamatan Losarang,” ujarnya.

Selain itu, sambung Bupati Nina, Pemkab Indramayu berterima kasih kepada pihak kepolisian dengan telah diresmikannya pengadaan air bersih yang dilakukan Polres Indramayu.

Bahkan, pengadaan air bersih di 8 titik di Desa Santik Kecamatan Losaran itu diresmikan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus dalam rangka Bulan Bakti Presisi Hari Bhayangkara ke-77 tahun.

Keberadaan air bersih dari kepolisian, lanjutnya, dapat membantu kebutuhan air bersih masyarakat setempat.

“Bantuan air bersih ini sebagai wujud kolaborasi sejumlah unsur dalam rangka pembangunan daerah untuk mewujudkan Indramayu yang Bermartabat,” kata Bupati Nina. (oni)

BACA JUGA:Timnas Indonesia Alami Kemajuan Pesat. Ini Kata Pelatih Shin Tae Yong

BACA JUGA:DPMPTSP Indramayu Latih Pelaku usaha untuk Bisa Kenalkan Produk Lewat Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: