Bupati Nina Persembahkan Penghargaan Satyalancana Wira Karya untuk Masyarakat Indramayu

Bupati Nina Persembahkan Penghargaan Satyalancana Wira Karya untuk Masyarakat Indramayu

FOTO BERSAMA: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina bersama Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan para menerima penghargaan.--

RADARINDRAMAYU.ID - PENGHARGAAN tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya merupakan tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Repubulik Indonesia kepada warganya.  Terutama kepada mereka yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia.

Sehingga sosoknya dapat menjadi teladan bagi orang lain. Bahkan, tidak mudah dalam mendapatkannya karena diberikan dengan keputusan Presiden atas usul menteri setelahmendapat pertimbangan dari Dewan Tanda-Tanda Kehormatan Republik Indonesia.

Masyarakat Indramayu patut berbangga dengan sosok Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA. Ketua Bidang Hukum di DPP PDI Perjuangan Bidang Kelautan Perikanan dan Nelayan itu telah membawa Kota Mangga ke kancah nasional hingga internasional.

Namun semua itu, kata Bupati Nina, merupakan hasil kerja keras semua pihak atau super tim. Penghargaan Satyalancana Wira Karya ini, lanjut Bupati Nina, dipersembahkan untuk masyarakat Indramayu.

BACA JUGA:Ikhtiar Untuk Kelancaran Pemeliharaan Kilang, Pertamina Unit Balongan Santuni Anak Yatim

BACA JUGA:DPD NasDem Indramayu Bubar, Ramai-ramai Pindah ke Perindo

“Keberhasilan yang kita capai saat ini adalah  keberhasilan seluruh masyarakat Indramayu. Apalah artinya saya seorang bupati jika tidak ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” jelas bupati yang sarat dengan penghargaan ini usai menerima penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya.

Putri dari pasangan mantan Kapolri Jenderal (Purn) Prof  Tan Sri Drs Da'i Bachtiar PSM AO dan Hj Ida Yulianti itu mengaku terharu dan bangga dengan diraihnya penghargaan tertinggi di bidang pertanian.

Tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya ini, lanjut Bupati Nina, dipersembahkan untuk masyarakat Indramayu, terutama bagi para petani dan nelayan di Kota Mangga.

“Para petani yang tergabung dalam  KTNA (Kelompok Tani Nelayan Andalan) Indramayu memang sangat luar biasa. Mereka (petani, red) mampu meningkatkan produktivitas pertanian dan pemantapan ketersediaan pangan selama ini,” pungkasnya. (dun)

BACA JUGA:Polisi Tangkap Ratusan Pemotor Melanggar Aturan, Banyak yang Masih Gunakan Knalpot Bising

BACA JUGA:347 Jemaah Haji Kloter 15 Jabar Diberangkatkan dari BIJB Kertajati

 


Abas Kartam

Bangga dengan Sosok Bupati Nina Agustina
ABAS Kartam, petani asal Desa Karanglayung Kecamatan Sukra, mengaku bangga dengan sosok Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA.
Petani di Kecamatan Sukra dan sekitarnya banyak dibantu.Baik dalam pemasaran hasil produktivitas petani hingga sarana dan prasarana lainnya, bisa dinikmati para petani. Pihaknya mengajak kepada petani untuk melanjutkan visi Indramayu Bermartabat.
“Saya bersama petani merasa dimanjakan oleh bupati. Wajar saja kalau sekarang beliau mendapat penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI Joko Widodo,” katanya. (dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: