Prediksi Timnas Indonesia vs Argentina, Menunggu Aksi Arhan Pratama Tekel Messi

Prediksi Timnas Indonesia vs Argentina, Menunggu Aksi Arhan Pratama Tekel Messi

Lionel Messi dkk dikabarkan akan melakukan uji coba melawan Timnas Indonesia bulan Juni mendatang-istimewa-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU – Guyonan komedian Cak Lontong yang mengatakan kalau Timnas Indonesia belum pernah kalah dari Argentina, sepertinya akan  terpecahkan.

Ya, memang benar kata Cak Lontong, Timnas Indonesia belum pernah kalah dari Argentina, bahkan dari Jerman, Italia, Brasil dan Prancis. Karena memang belum pernah bertanding melawan mereka.

Tapi di bulan Juni 2023 nanti, kabar tentang pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia vs Argentina sudah santer beredar. Artinya, rekor Timnas Indonesia yang belum pernah kalah dari Argentina bakal pecah.

Publik sepakbola Indonesia menyambut antusias rencana pertandingan tersebut.  Bisa dibayangkan tentunya, Indonesia akan menghadapi  juara dunia Argentina.

BACA JUGA:Kecam Parpol Usung Kader Luar, Para Mantan Kuwu Sepakat Dukung Cawabup Pribumi

BACA JUGA:Ribuan Jamaah Ikuti Istighosah Dalam Acara Pertamina Bersholawat

Tak peduli berapa gol yang akan bersarang ke gawang Indonesia.Yang pasti ini merupakan kesempatan langka bagi para pemain, untuk bisa bermain bareng pemain kelas dunia.

Kita akan melihat bagaimana repotnya para pemain Indonesia menghadang laju Lionel Messi. Tentunya sebuah pengalaman berharga, sebelum mereka terjun di Piala Asia 2024.    

Media FIFA pun turut meramaikan rencana pertandingan antara Argentina dengan Timnas Indonesia. Rencana Argentia akan datang ke Indonesia itu pun membuat banyak prediksi jika Lionel Messi bakal ditekel oleh Pratama Arhan.

Melansir detikSport, kabar akan ditekelnya Messi oleh Arhan ini turut meramaikan kolom komentar Instagram FIFA yang mengunggah rencana kedatangan Lionel Messi dan kawan-kawan ke Indonesia. Lucunya, akun FIFA itu ikut merespons hal itu dengan komentar yang lucu.

Di Instagram-nya, FIFA mengunggah foto Messi sedang melambaikan tangannya. Dalam unggahan itu kemudian tertulis tertulis, "Hallo guys bulan depan jadi ga?" tulis FIFA, dengan menyematkan simbol bendera Indonesia dan Argentina.

Foto tersebut langsung direspons banyak netizen Indonesia. Salah satunya komentar menulis bayangan komentator mengatakan bahwa Messi akan kena tekel Pratama Arhan, bek Indonesia yang berkarier di Jepang.

"Lio Messi di sleding arhan pratama ahay, cantik sekali arhan kamu hari ini...," tulis akun @stellajeruk, menulis prediksi laga Indonesia dikomentari Bung Ahay alias Hadi Gunawan.

Akun FIFA kemudian membalas komentar itu dengan hal yang lucu.

"Gak bahaya ta," tulis FIFA, yang mendapat 1.600 lebih likes dari netizen lainnya.

Laga Indonesia vs Argentina yang direncanakan pada 19 Juni 2023 mendatang akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di level senior. Laga kian spesial, mengingat Messi dkk datang sebagai juara dunia yang baru.

Di bulan Juni nanti, Indonesia akan melawan dua negara. Selain Argentina, ada Palestina yang sudah menjadi lawan Garuda di FIFA Matchday. Tontonan menarik yang tentunya sudah ditunggu-tunggu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: