Belum Resmi Lulus, 21 Persen Siswa SMKN 1 Anjatan Sudah Diterima Kerja

Belum Resmi Lulus, 21 Persen Siswa SMKN 1 Anjatan Sudah Diterima Kerja

PAWIDYA PARWIS – Mengangkat tagline Gelatik ‘Generasi Digital Teknologi Kreatif’. SMK Negeri 1 Anjatan menggelar acara Pawidya Parwis, penglepasan sebanyak 380 peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2022/2023, Rabu (10/5).-Kholil Ibrahim -Radar indramayu

BACA JUGA:Sah, Affiati Resmi Bergabung ke Nasdem

Dalam kesematan itu pula, Taufik Rohmanuddin berharap bekal ilmu dan keterampilan yang didapat selama dibangku sekolah dapat menjadi modal bagi mereka untuk merajut masa depan lebih baik.

Memilih pekerjaan yang sesuai dengan pasion dan bidangnya maupun berwirausaha sebagai pilihan dalam kehidupan yang bisa merubah ekonomi minimal dari lingkungan keluarganya. Atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Sehingga bisa menjadi manusia yang bermanfaat. Tidak hanya buat dirinya, tapi untuk orang banyak.

“Anak-anakku, tantangan sesungguhnya adalah saat kalian lulus dari sekolah ini. Sangat berat. Karena itu jangan tinggalkan salat dan jadilah orang yang pandai bersabar,” tandasnya.

Sementara itu dari pantauan Radar, mengangkat tagline Gelatik ‘Generasi Digital Teknologi Kreatif’, acara penglepasan sebanyak 380 peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2022/2023 itu berlangsung semarak.

Diwarnai pentas seni dan kreativitas. Acara juga diisi dengan seremoni pelepasan burung merpati, pengumuman peserta didik terbaik, doa bersama serta pengalungan medali kelulusan. (kho)

BACA JUGA:Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Kepala ATR/BPN

 BACA JUGA:Warga Winong Senang Menerima Sertifikat Tanah yang Dibagikan Menteri ART/BPN

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: