Sah, Affiati Resmi Bergabung ke Nasdem

Sah, Affiati Resmi Bergabung ke Nasdem

Sah, Affiati Resmi Bergabung ke Nasdem-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Sehari setelah menyatakan mengundurkan diri sebagai anggota partai Gerindra, Affiati langsung bergerak cepat dengan mendaftar ke partai Nasdem.

Tiba di Kantor DPD Partai Nasdem pukul 13.25 WIB, Affiati Didampingi  suami tercinta Zaenal Muttaqien, dan  diterima langsung ketua Partai Nasdem kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati, sekretaris Harry Saputra Gani, Ketua Bapilu M Noupel SH. 

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati mengatakan, hari ini kedatangan bu Affiati mendaftar partai Nasdem, kedepan berjuang untuk perubahan kota Cirebon, semoga target kita tercapai dan terlampaui, dan ini bisa diwujudkan dengan seluruh bacaleg semua.

"Semoga menjadikan semangat DPD Partai Nasdem Kota Cirebon pada pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

BACA JUGA:Harga Rajungan Membaik, Tapi Sayang Hasil Tangkapan Menurun

BACA JUGA:Produksi Terkendala Cuaca, Harga Garam Masih Tinggi, Rp5000 Sekilo

Sementara itu Affiati SPd menegaskan,  kedatangannya ke Partai Nasdem dalam rangka mendaftar sebagai anggota partai Nasdem.

Mudah mudahan ini menjadi wadah harapan masa depan saya, mungkin ini menjadi lebih baik. "Hari ini mendaftarkan diri sebagai bacaleg partai  Nasdem semoga diridhoi Allah dan bisa membantu masyarakat khususnya dapil kesambi serta membangun partai Nasdem di Kota Cirebon," kata Affiati.

Pihaknya menegaskan Intinya berharap bisa diterima di Nasdem, mudah-mudahan kita bisa menjadi keluarga yang solid dan partai Nasdem menjadi pemenang pemilu.

Saat ini masih menjadi anggota DPRD meski sudah mundur karena  belum paripurna. "Mundur selangkah Untuk maju 1000 langkah"tandasnya.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Harry Saputra Gani menegaskan pemilu 2024 menargetkan setiap dapil 2 kursi, di dapil kesambi menargetkan 3 kursi. "Jadi minimal target 7 kursi kita raih di pemilu dan masuk ke pimpinan dewan," kata HSG. (abd)

BACA JUGA:Bertahap, Layanan Kantor Cabang dan ATM BSI Kembali Pulih

BACA JUGA:Siap-siap Masuk Asrama Haji, 2 Hari Lagi Pelunasan Biaya Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: