Hari Ini Timnas Indonesia U-22 Menghadapi Kamboja. Berikut Prediksi Pemain yang Akan Diturunkan

Hari Ini Timnas Indonesia U-22 Menghadapi Kamboja. Berikut Prediksi Pemain yang Akan Diturunkan

Timnas Indonesia U-22-@pssi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Timnas Indonesia U-22 hari ini akan melakoni pertandingan terakhir fase Grup A SEA Games 2023. Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kamboja  di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu 10 Mei 2023 pukul 19.00 WIB

Pertandingan melawan Kamboja ini bisa dibilang tidak terlalu penting bagi Timnas Indonesia U-22. Karena tim besutan Indra Sjafri itu sudah dipastikan lolos ke semifinal SEA Games 2023 usai menyapu bersih tiga lawannya di Grup A SEA Games 2023.

Seperti dietahui, di tiga laga sebelumnya Garuda Muda sukses menghajar Filipina 3-0, membantai Myanmar 5-0, dan menghancurkan Timor Leste U-22 3-0. Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-22 berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi sembilan poin (+11 gol), unggul tiga angka dari Myanmar (-2 gol) di posisi kedua.

Jadi meskipun seandainya Timnas Indonesia U-22 nantinya kalah 0-1 dari Kamboja, sedangkan Myanmar menang atas Filipina tak lebih dari 10 gol, maka Garuda Muda tetap lolos ke semifinal sebagai juara Grup A.

BACA JUGA:Posyandu Teratai I Juarai Lomba Posyandu Tingkat Kecamatan Sukagumiwang

BACA JUGA:Harga Rajungan Membaik, Tapi Sayang Hasil Tangkapan Menurun

Tak heran kalau pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, kemungkinan besar akan merotasi skuadnya secara besar-besaran kontra Kamboja, demi menjaga kebugaran pemain untuk menghadapi semifinal.

“Untuk pertandingan yang keempat (melawan Kamboja U-22) sudah pasti kita akan main dan rombak semua tim. Kami berharap ada istirahat selama satu minggu sebelum semifinal,” ungkap Indra Sjafri, dikutip dari  laman resmi PSSI, Selasa 9 Mei 2023.

Indra Sjafri diprediksi akan menyimpan pemain andalan Timnas Indonesia U-22 di tiga laga sebelumnya, seperti Fajar Fathurrahman hingga Ramadhan Sananta. Tujuannya agar bisa tampil prima saat di laga semifinal nanti. Sebagai informasi, Fajar Fathurrahman menjadi top skor SEA Games 2023 sementara dengan koleksi 4 gol.

Bagaimana prediksi line up Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Kamboja U-22 di SEA Games 2023? Indra Sjafri diprediksi akan mencadangkan sejumlah pemain pilar yang pada laga sebelumnya selalu dimainkan sebagai starter dengan menerapkan skema andalannya yakni 4-3-3.

Muhammad Adisatryo diprediksi akan diberi kesempatan untuk tampil mengawal gawang Timnas Indonesia U-22. Lalu untuk posisi empat bek sejajar, diperkuat oleh Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Haykal Alhafiz, dan Bagas Kaffa.

Kemudian untuk posisi gelandang, diisi oleh trio Komang Teguh, Beckham Putra, dan Taufany Muslihuddin. Terakhir, posisi tiga terdepan diperkuat oleh Jeam Kelly Sroyer, Irfan Jauhari, dan Titan Agung.

Berikut Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Kamboja U-22 di SEA Games 2023:

Timnas Indonesia U-22 XI (4-3-3): Muhammad Adisatryo (GK); Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Haykal Alhafiz, Komang Teguh, Beckham Putra, Taufany Muslihuddin, Jeam Kelly Sroyer, Irfan Jauhari, Titan Agung.

Cadangan: Ernando Ari, Ilham Rio Fahmi,

Marselino Ferdinan, Fajar Fathurrahman, Pratama Arhan, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman, Alfeandra Dewangga, Ananda Raehan.

Pelatih: Indra Sjafri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: