DARURAT! Polisi Evakuasi Pemudik Hendak Melahirkan di Rest Area ke Rumah Sakit

DARURAT! Polisi Evakuasi Pemudik Hendak Melahirkan di Rest Area ke Rumah Sakit

Petugas Kepolisian di Majalengka melakukan pengawalan kepada pemudik yang akan melahirkan diketahui bernama Ibu Icih Kurniasih (31) Pemudik berasal dari Desa Margadana, Kecamatan. Margadana, Kabupaten. Tegal, hendak melahirkan dan akan dibawa ke RSUD Cide-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARINDRAMAYU.ID - Petugas Kepolisian di Majalengka melakukan pengawalan kepada pemudik yang akan melahirkan diketahui bernama Ibu Icih Kurniasih (31) Pemudik berasal dari Desa Margadana, Kecamatan. Margadana, Kabupaten. Tegal, hendak melahirkan dan akan dibawa ke RSUD Cideres.

Pengawalan tersebut dilakukan pada (1/5/2023) dari Rest Area KM 166 menuju ke RSUD Cideres. Tujuan dari pengawalan ini adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi ibu hamil yang hendak melahirkan dan juga untuk menghindari kemungkinan terjadinya kejadian yang tidak diinginkan dalam perjalanan.

Kegiatan pengawalan ini dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman didampingi Kanit Regident Satlantas Polres Majalengka IPTU Riki Kustiawan bersama anggota serta tenaga kesehatan yang bertugas pada Pagelaran Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Majalengka.

Diharapkan dengan adanya pengawalan ini, Ibu Icih Kurniasih dan bayi yang akan dilahirkan dapat sampai di RSUD Cideres dengan selamat dan lancar.

BACA JUGA:Pemuda Asal Kebumen Jateng Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Kali

BACA JUGA:Unit PLN Haurgeulis Siaga Mudik, Beri Layanan SPKLU Kendaraan LIstrik di Rest Area Tol Cipali

“Pemudik bernama Icih Kurniasih dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Cideres, Pemudik asal Tegal itu sedang hamil tua hendak kembali ke Depok”ujar Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman.

Namun di rest area KM 166 Tol Cipali ibu hamil itu merasakan hendak melahirkan. Dengan pengawalan petugas, ibu hamil itu dibawa ambulans dan meluncur ke Rumah Sakit Cideres.

“Saat ambulans keluar Tol Kertajati, ibu hamil itu melahirkan bayi perempuan. Polisi dan nakes yang mendampingi berhasil memberikan bantuan. Ibu dan bayi tiba di Rumah Sakit Cideres dengan kondisi selamat, Alhamdulillah,”ungkap AKP Ngadiman.

Sementara itu, Andi Suprianto suami ibu hamil (Icih Kurniasih) "Terima kasih ya pa sudah membantu saya, terutama istri saya diantar ke Rumah Sakit untuk kesehatan anak saya yang telah lahir. Sekali lagi terima kasih, terima kasih" kepada polisi.

BACA JUGA:Usai Mudik Menggunakan Sepeda Motor, Perhatikan 8 Hal Ini Agar Motor Tetap Dalam Kondisi Prima

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20 Persen, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: