Pemuda Asal Kebumen Jateng Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Kali

Pemuda Asal Kebumen Jateng Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Kali

Pemuda inisial W ditemukan meninggal dunia diduga gantung diri di Pegambiran, Kota Cirebon.-Tangkapan layar---

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -  Jasad pemuda asal Kebumen Jawa Tengah ditemukan di pinggir kali di Kelurahan Pegambiran, Kota Cirebon. Kematiannya diduga lantaran gantung diri.

Lokasi penemuan jasad pemuda inisial W berusia 26 tahun itu ada di tepi Sungai Cikalong, Kampung Petireman, RT 003/RW 011, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Adapun saksi bernama Bambang menemukan jasad korban pada Minggu 30 April 2023 sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari laporan tertulis Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan disebutkan, pada Minggu 30 April 2023 sekitar pukul 17.30 WIB diduga telah ditemukan keberadaan korban meninggal dunia diduga gantung diri.

BACA JUGA:Unit PLN Haurgeulis Siaga Mudik, Beri Layanan SPKLU Kendaraan LIstrik di Rest Area Tol Cipali

BACA JUGA:Usai Mudik Menggunakan Sepeda Motor, Perhatikan 8 Hal Ini Agar Motor Tetap Dalam Kondisi Prima

Jasad korban ditemukan di dekat Sungai Cikalong, Kelurahan Pegambiran, Kota Cirebon, sekitar 100 meter dari pemukiman penduduk.

Anggota Polsek Lemahwungkuk mengetahui kejadian tersebut atas laporan dari masyarakat. Setelah mendapat laporan, jajaran Polsek Lemahwungkuk dipimpin Iptu Wawan Hermawan, langsung mengecek ke lokasi.

Setelah sampai di lokasi, polisi segera memeriksa jasad korban namun tidak menemukan kartu identitas.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Gunung Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan forensik di RSUD Gunung Jati, baru diketahui identitas korban.

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20 Persen, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

BACA JUGA:Pelayanan PLN Mengecewakan, Sering Mati Lampu Tanpa Sebab yang Jelas

Korban diketahui berinisial W usia 26 tahun kelahiran 1 Juli 1996. Pekerjaan korban tercatat sebagai petani berkebun. Adapun alamatnya ada di Desa Pujotirto, RT 001, RW002, Kecamatan Pujotirto, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Selain mengevakuasi jasad korban, polisi juga menemukan barang bawaan korban berupa dompet yang berisi uang pecahan Rp100 ribu senilai Rp1,5 juta dan uang pecahan Rp50 ribu senilai 1 juta 650 ribu.

Adapun kronologi penemuan jasad W di tepi Sungai Cikalong, Kelurahan Pegambiran, Kota Cirebon bermula ketika saksi bernama Bambang hendak pergi memancing ikan di kali sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketika itu Bambang sudah berada di luar rumah, namun belum sampai ke lokasi mancing.

"Tiba-tiba mencium bau menyengat dari arah kebun pinggir kali, kemudian saya memberitahu kepada Pak RW, kemudian menghubungi Polsek Lemahwungkuk," ujar Bambang dilansir dari laporan tertulis Polsek Lemahwungkuk.

BACA JUGA:Bantah Berita Pesanan, Kasan Basari Menuduh Dirinya Sendiri Bukan Politisi

BACA JUGA:Kartini Indramayu Hebat Menuju Indramayu Bermartabat

Pada pukul 17.30 WIB, petugas piket Polsek Lemahwungkuk menerima informasi dari masyarakat terkait penemuan jasad korban yang diduga gantung diri tersebut.

Kemudian petugas piket segera mendatangi tempat kejadian untuk mencari informasi dan mensterilkan lokasi penemuan jasad korban namun tidak menemukan kartu identitas.

Petugas kemudian menghubungi piket siaga Inafis Polres Cirebon Kota. Sekitar pukul 19.30  WIB tim Inafis tiba dan melakukan olah TKP dan langsung dilakukan pengecekan terhadap korban.

BACA JUGA:Penerimaan Calon Anggota Polri Ditinjau Tim Supervisi Polda Jabar di Polres Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: