Bupati Nina Agustina Silaturahmi ke Kediaman Kang Pendi, Dijamu Bakso Cuanki, Disambut Hangat Keluarga Besar

Bupati Nina Agustina Silaturahmi ke Kediaman Kang Pendi, Dijamu Bakso Cuanki, Disambut Hangat Keluarga Besar

SAFARI LEBARAN – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina bersilaturahmi ke keluarga besar Kang Pendi di hari raya Idul Fitri 1444 H, Sabtu (22/4).-KHOLIL IBRAHIM-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID Hari raya Idul Fitri 1444 H, mantan Bupati Indramayu, Drs H Supendi MSi kedatangan tamu spesial di kediamannya di Desa Bongas, Kecamatan Bongas, Sabtu (22/4).

Kang Pendi, sapaan akrabnya beserta keluarga besar dikunjungi Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Kedatangan Bupati Nina Agustina tampak ditemani sejumlah kepala OPD, para Camat, Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan serta Komisaris Utama PT BWI, Yudi Rinaldo.

Sebuah momen bahagia pada perayaan hari kemenanganpun pun tergambar saat kedua tokoh beda generasi itu saling bertemu untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan.

BACA JUGA:Jamaah Salat Ied Meluber Kejalan Pantura

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Stok dan Pasokan Energi di Indramayu Aman

Mereka tampak lebur dalam perbincangan hangat di ruang tengah di rumah yang didominasi warna putih tersebut. Tak jarang gelak tawa menghiasi obrolan mereka.

Bahkan secara khusus, Hj Nani Indriyani, istri Kang Pendi menyediakan kuliner spesial untuk Bupati Nina bersama rombongan. Yakni bakso Cuanki khas Bandung.

Sajian kudapan berupa siomay kering, tahu putih dan bakso diguyur kuah gurih ini semakin menambah kebahagian dan kehangatan acara pertemuan.

Selain bersilaturahmi, Bupati Nina Agustina tak lupa menengok dan bersungkem ke Hj Jaenah (91) ibunda Kang Pendi yang masih dalam kondisi pemulihan dari sakit yang dideritanya.

BACA JUGA:Menteri ESDM : Stok BBM Cukup dan Pelayanan di SPBU Baik

BACA JUGA:Menteri ESDM : Stok BBM Cukup dan Pelayanan di SPBU Baik

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Pemkab Indramayu itupun mengundang animo masyarakat Bongas untuk ikut menyambut. Warga tampak berbahagia dan antusias. Saling berebut untuk bersalaman dan foto bersama.

Kang Pendi memberikan apresiasi atas kunjungan Bupati Nina Agustina dikediamannya. Menurutnya, tradisi saling berkunjung dan silaturahmi di hari raya Idul Fitri menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar sesama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: