Bupati Nina Agustina Silaturahmi ke Kediaman Kang Pendi, Dijamu Bakso Cuanki, Disambut Hangat Keluarga Besar

Bupati Nina Agustina Silaturahmi ke Kediaman Kang Pendi, Dijamu Bakso Cuanki, Disambut Hangat Keluarga Besar

SAFARI LEBARAN – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina bersilaturahmi ke keluarga besar Kang Pendi di hari raya Idul Fitri 1444 H, Sabtu (22/4).-KHOLIL IBRAHIM-Radar indramayu

Tak hanya bagi umat Islam semata, melainkan juga untuk masyarakat lintas agama, suku, bahkan perbedaan pandangan politik sekalipun.

Dalam kesempatan itu, Ketua Paguyuban Masyarakat Indramayu Barat (PMIB) itupun mengaku memberikan saran, motivasi kepada putri mantan Kapolri Jenderal (Purn) Dai Bachtiar itu dalam melanjutkan pembangunan di daerah. 

BACA JUGA:Innalilahi....Aipda Nego Heryana, Anggota Polres Indramayu Meninggal saat Bertugas di Pos Pam Larangan

BACA JUGA:Sambut Hari Raya, AHM Antarkan 2.009 Konsumen Ikuti Mudik Balik Bareng Honda 2023

“Silaturahmi, ngobrol-ngobrol, kita juga diskusi, memberikan masukan, saran dan juga motivasi untuk terus semangat membangun Kabupaten Indramayu,” kata Kang Pendi.

Sebelumnya, usai menunaikan salat id dan melaksanakan kegiatan ramah tamah di pendopo, Bupati Nina Agustina juga bersilaturahmi ke kediaman mantan Bupati Indramayu periode 2011-2018, Hj Anna Sophana di Randu Gede Indramayu. Sekaligus berziarah ke makam almarhum H Irianto MS Syafiuddin (Yance) mantan Bupati Indramayu periode 2000-2010.

Di Randu Gede, Bupati Nina bersua dengan H Daniel Mutaqien Syafiuddin yang merupakan putra dari Anna Sophanah dan almarhum Yance.  

Hadir pula anggota DPRD Jawa Barat, Hilal Hilmawan yang juga merupakan keponakan Anna Sophana.

Suasana pertemuan para tokoh penting di Kabupaten Indramayu tersebut begitu cair.

Mereka terlibat perbincangan ringan yang sesekali diselingi dengan tawa. Tak hanya itu, kesahajaan Anna tampak jelas saat menyambut kedatangan Bupati Nina di kediamannya.

“Alhamdulillah, terima kasih ibu bupati Nina berkunjung ke kediaman kami. Ini merupakan silaturahmi yang baik dan harus terus terjalin,” ucap Anna Sophana.

Sementara itu, Bupati Nina mengatakan, keluarga besar almarhum Yance memiliki andil besar untuk kemajuan Indramayu pada masanya. Dimata Bupati Nina, Hj Anna Sophanah dan Daniel adalah tokoh penting bagi masyarakat Indramayu.

“Terima kasih atas sambutan baik nan hangat dari Ibu Anna dan Mas Daniel, teriring doa untuk Ibu Anna sekeluarga semoga senantiasa diberikan keberkahan dari Allah SWT dan semoga silaturahmi tetap terus terjalin sampai kapanpun,” tutur Bupati Nina. (kho)

BACA JUGA:Mantan Kuwu Siap Kawal H Kasan Basari Menuju Kursi Wakil Bupati

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: