3 Santri Pondok Pesantren Al Ishlah Tajug Raih Beasiswa ke Universitas Al Azhar Mesir

3 Santri Pondok Pesantren Al Ishlah Tajug Raih Beasiswa ke Universitas Al Azhar Mesir

Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ishlah Tajug Desa Sudimampir Sliyeg melakukan audensi dengan Bupati.-istimewa-radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Bupati Indramayu Nina Agustina menerima audiensi dari pimpinan dan jajaran pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ishlah Tajug di Pendopo Kabupaten Indramayu, belum lama ini.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Iin Indrayati, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Trinani Rochaeningsih, serta Kepala Bagian Kesra Setda Indramayu Atang Riko Hasbudi.

Pimpinan Ponpes Al Ishlah Tajug Desa Sudimampir Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, M. Basuki Adnan menjelaskan, kehadiran dirinya beserta dengan jajaran pengurus ponpes guna bersilaturahmi dengan Bupati Indramayu  

Juga sekaligus membahas terkait dengan kaderisasi 3 calon mahasiswa dari Ponpes Al Ishlah Tajug. Mereka adalah M. Haikal Maghribi, Maulana Malik Fajar, dan M. Rizky Sakti yang akan berangkat ke Kairo, Mesir untuk belajar di Universitas Al Azhar.

BACA JUGA:Perkuat Silaturahmi, Epson Indonesia Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Awak Media

BACA JUGA:PHE ONWJ Gelar Penyaluran Pipa Bawah Laut

“Kami hadir untuk bersilaturahmi dengan ibu Bupati Nina. Sekaligus kaderisasi bagi santri kami yang akan belajar di KairoKairo. Sehingga dengan adanya dorongan motivasi dari ibu bupati diharapkan bisa lebih semangat dalam menuntut ilmu,”ungkapnya

Sementara itu, Bupati Nina mengaku bangga mendengar ada santri yang memperoleh kesempatan beasiswa untuk mengenyam pendidikan di luar negeri.

Ia juga memberikan motivasi kepada santri yang akan berangkat agar selalu belajar dengan sungguh-sungguh   Sehingga dapat senantiasa memperoleh pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya.

Pihaknya berharap, keberangkatan 3 santri ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi santri lainnya untuk dapat terus menuntut ilmu sampai ke luar negeri.

BACA JUGA:Jelang Proyek PPB, Polytama Bersama Calon Kontraktor EPC Lakukan Pre-Bid Meeting dan Site Visit

BACA JUGA:Kenali Lokasi Jalanan yang Licin dan Berpotensi Bahaya

“Bangga sekali saya dengan para santri ini. Semoga makin giat belajar dan berkah ilmunya, mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi para santri lainnya,” pungkasnya. (rls/Leni) 

BACA JUGA:Penyusunan DPS Dinilai Bermasalah, Bawaslu Berikan Saran Perbaikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: