Kapolres AKBP Fahri Siregar Resmikan Rumah Baru untuk Keluarga Carwadi

Kapolres AKBP Fahri Siregar  Resmikan Rumah Baru  untuk Keluarga Carwadi

SIMBOLIS: Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH menyerahkan kunci rumah kepada Caswadi dan keluarga, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID- Carwadi (28), tampak tersenyum lepas saat melihat anak tirinya menerima secara simbolis kunci rumah dari Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny Ketty Fahri.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar menceritakan, kondisi Carwadi ini awalnya diketahui dari pemberitaan yang menyebutkan ada pasutri disabilitas yang tinggal di rumah tak layak huni.

“Setelah kami cek ternyata benar. Pasangan disabilitas ini tinggal di rumah yang betul-betul tidak layak huni. Kemudian berkoordinasi dengan pihak terkait dan alhamdulillah dari hasil kolaborasi yang baik ini kita bisa membangun rumah yang layak huni untuk Carwadi,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar.

Sementara itu, Carwadi mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolres Indramayu yang secara langsung membantu dirinya dan keluarganya bisa tinggal di tempat yang lebih layak.

BACA JUGA:Daihatsu Berikan Edukasi Berkendara Aman kepada Pelanggan di Karawang

BACA JUGA:PLN Selesaikan Proyek PLTA Jatigede

Sehingga, dirinya tidak khawatir lagi kebocoran di saat hujan deras mengguyur, terutama pada malam hari.
Diungkapkan Carwadi, sejak tahun 2019 tinggal di rumah yang sudah tidak layak huni.

“Alhamdulillah terima kasih Bapak Kapolres, rumah yang saya tinggali lebih nyaman dari sebelumnya, karena tidak perlu lagi sibuk beres-beres perabotan saat hujan deras, dan tidak lagi harus mengungsi ke rumah tetangga,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Manfaat Berbuka dengan Kurma, Yuk Dicoba!

BACA JUGA:Melatih Puasa Anak Mom! Tips Anak Agar Kuat Sampai Magrib

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: