Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Indramayu Tanam 10 Ribu Pohon

Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Indramayu Tanam 10 Ribu Pohon

PENGHIJAUAN: Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar bersama unsure Forkopimda menanam pohon sebagai rangkaian dari acara HUT Bhayangkara, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Polres Indramayu bersama Forkopimda Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Pantai Karangsong Kecamatan Indramayu, kemarin.

Kegiatan penanaman 10 ribu pohon ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Turut hadir dalam penanaman pohon ini, Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH, dan perwakilan dari berbagai instansi seperti bupati Indramayu, Dandim 0616, Kejaksaan Negeri Indramayu, dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr Fahri Siregar SH SIK MH mengatakan, kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan di 29 titik lokasi yang tersebar di wilayah hukum Polres Indramayu.

BACA JUGA:Hasil Rakerda PDIP Jabar Menetapkan Ono Surono Jadi Cagub 2024

“Total ada 10 ribu batang pohon telah ditanam, yang terdiri dari berbagai jenis seperti mangrove, mangga, kayu putih, ketapang, jambu air, petai, mahoni, jeruk, dan kelengkeng,” ungkap Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Kapolres berharap, dengan penanaman pohon ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan serta mengajak generasi muda untuk turut serta dalam melestarikan alam.

“Kami berharap, dengan adanya 10 ribu batang pohon yang kita tanam hari ini, akan memberikan dampak positif jangka panjang bagi ekosistem pantai serta menjadi warisan untuk generasi mendatang,” pungkasnya. (oni/rls)

BACA JUGA:KPU Kota Cirebon Laksanakan Putusan MK: 27 Juni Gelar PUSS, Berikutnya PSU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: