Semarak PNM Di Sukra Meriah Dihadiri Ratusan Ibu-Ibu Calon Pelaku Usaha

Semarak PNM Di Sukra Meriah Dihadiri Ratusan Ibu-Ibu Calon Pelaku Usaha

PT Permodalan Nasional Madani gelar sosialisasi kepada ibu ibu calon nasabah-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) memberikan kemudahan bagi warga masyarakat yang mengajukan modal pinjaman. Selain tanpa agunan (jaminan), bagi warga calon pelaku usaha cukup mengajukan  persyaratan foto copy KTP dan Kartu Keluarga.

Manajer supporting PNM Cabang Indramayu, Ariyanti mengatakan, kemudahan persyaratan di PNM dalam rangka membantu masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman modal dengan mudah dan cepat.

" Yang ingin mengajukan pinjaman modal nantinya melalui kelompok. Nilai pinjamannya minimal Rp 2 juta dan diberikan bagi memenuhi persyaratan atau persyaratannya lengkap," ujarnya saat menggelar kegiatan Semangat Mekarkan Rakyat (Semarak) di halaman Balai Desa Sukra Wetan,Kecamatan Sukra, Sabtu (11/3).

Ariyanti menjelaskan, PNM Mekar merupakan perpanjangan tangan pemerintah memberikan layanan kepada para perempuan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), baik yang ingin memulai usaha maupun mengembangkan usaha.

BACA JUGA:Didukung Maju Pilgub Jabar 2024, Ini Profil Ono Surono

BACA JUGA:Waspada! Peredaran Narkoba Terus Menyasar ke Desa-desa. Dari Obat Keras, Sabu Hingga Ganja

" Memberikan layanan dengan kemudahan ini merupakan wujud komitmen PNM dalam rangka memberdayakan ekonomi masyarakat melalui UMKM," jelasnya didampingi Wisnu Yudhistira,pelaksana program PKU.

Dalam acara Semangat mekarkan rakyat di Sukra Wetan, berlangsung semarak, di ikuti ratusan ibu ibu. Acara tersebut di isi dengan sosialisasi tentang PNM Mekar.(kom)

BACA JUGA:Mau Perpanjang SIM? SIM Keliling Hari Ini Ada di Polsek Jatibarang

BACA JUGA:Bupati Nina Serahkan Laporan Keuangan Pemkab Indramayu Kepada BPK RI Perwakilan Jabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: