Ngeri! Dua Remaja di Bogor Duel Gunakan Celurit, Satu Tewas

Ngeri! Dua Remaja di Bogor Duel Gunakan Celurit, Satu Tewas

ilustrasi--

BOGOR, RADARINDRAMAYU.ID - Perkelahian melibatkan dua remaja yang terlibat duel menggunakan sejata tajam jenis celurit hingga merengang nyawa.

Dua remaja itu terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam celurit di wilayah Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Rabu, 8 Maret 2023. yang mengakibatkan satu orang tewas.

Peristiwa berdarah itu menurut Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto mengatakan kejadian duel itu terjadi paa Rabu, 8 Maret 2023 sekitar pukul 17.30 WIB.

Mereka itu adalah YV (17) dan MT (18) sebelumnya membuat janji terlebih dahulu untuk berduel.

BACA JUGA:Daihatsu Xenia, Mobil MPV Idaman Para Keluarga di Indonesia

BACA JUGA:Mr. Ng Ngee Khiang, Ditunjuk Jadi Managing Director Epson Indonesia yang Baru

Melansir dari laman pojoksatu.id, “Perkelahian (duel) menggunakan senjata tajam, hingga salah satu pihak meninggal dunia. Sudah janjian sebelumnya tos-tosan atau berkelahi pakai celurit,” kata Hartanto, Kamis, 9 Maret 2023.

Masih menurut Hartanto, mereka kedua pelaku mengalami luka bacokan senjata tajam, namun naasnya YV meninggal dunia sementara MT selamat dan mendapat perawatan di RSUD Kota Bogor.

“Korban MT kondisinya tangan kiri mengalami patah tulang dan luka robek dengan sembilan jahitan,” jelas Hartanto.

Polisi yang mendapat laporan tersebut sudah mengamankan barang bukti sebilah cerulit. Saat ini, kasusnya ditangani lebih lanjut oleh Polres Bogor.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan. Untuk Perkara dilimpahkan tangani Polres Bogor,” kata dia.

BACA JUGA:Teknisi DAM Raih Juara Terbaik AHM Technical Skill Contest 2023

BACA JUGA:Setmil Presiden Sebut Bupati Indramayu Layak Dapat Satya Lencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: