Mr. Ng Ngee Khiang, Ditunjuk Jadi Managing Director Epson Indonesia yang Baru

Mr. Ng Ngee Khiang, Ditunjuk Jadi Managing Director Epson Indonesia yang Baru

Mr. Ng Ngee Khiang--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Epson Indonesia, menunjuk Ng Ngee Khiang sebagai pemimpin dalam  babak baru pada Fiscal Year kali ini. Jabatan baru Ngee Khiang tersebut telah efektif sejak tanggal 23 Februari 2023.  Jabatan Managing Director Epson Indonesia sebelumnya diemban oleh Muto Yusuke.

Ng Ngee Khiang memiliki pengalaman 30 tahun di bidang Sales and Marketing khususnya di Epson Group. Di mana sebelum bergabung di Epson Indonesia, Ngee Khiang menjabat selama satu tahun sebagai Managing Director Epson Malaysia Sdn Bhd.

Karir Ng Ngee Khiang dimulai pada tahun 1986 sebagai Engineer di Singapura. Sejak itu, ia telah memegang berbagi peran di Singapura dan Negara Asia Tenggara lainnya.

Sebelum perjalanannya di Epson Malaysia, Ngee Khiang telah memegang posisi-posisi komersil kepemimpinan di perjalanan karirnya di Epson Regional di Singapura.

BACA JUGA:Setmil Presiden Sebut Bupati Indramayu Layak Dapat Satya Lencana

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Hari Kamis Ada di Pasar Kertasmaya

Dalam peran barunya, Ngee Khiang akan bertanggung jawab untuk memimpin operasional dan mengembangkan ekspansi bisnis dan market Epson Indonesia, serta melanjutkan target market agar lebih meningkat dari Fiscal Year sebelumnya.

“Ngee Khiang akan membawa pengalamannya selama bertahun-tahun dan Ia memiliki pengetahuan yang luas dalam membangun market bisnis di negara sebelumnya. Kami yakin ia akan melanjutkan pengembangan yang kuat bagi Epson khususnya Epson Indonesia,” kata Siew Jin Kiat, Regional Managing Director dalam keterangannya.

Dalam bekerja sebagai Managing Director Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang juga akan berperan untuk mampu mempercepat pertumbuhan perusahaan Epson di pasar Indonesia, serta bertanggung jawab dalam mendorong terciptanya strategi-strategi guna mendukung solusi tekonologi end-to-end kepada Distributor, Partner, dan Pelanggan baik berupa layanan, teknologi, maupun solusi kelas bisnis yang mencakup di berbagai wilayah bidang industry.

“Saya bangga dan merasa terhormat atas penunjukan saya pada posisi baru ini dan hal ini merupakan pernyataan atas komitmen saya untuk membawa perusahaan dapat meraih pertumbuhan sekaligus dapat mengajak pelanggan dan mitra Epson untuk dapat melihat peluang bisnis. Saya harap, saya dan Epson Indonesia dapat bersama – sama memberikan solusi terbaik dan juga manfaat baik bagi para konsumen ataupun masyarakat Indonesia,” Ujar Ng Ngee Khiang.

BACA JUGA:Novita Kembali Berseri-seri, Motor yang Hilang Itu Telah Kembali

BACA JUGA:Stok Maling Motor Seolah Tak Ada Habisnya. Hasil Operasi Jaran Lodaya Tangkap 11 Tersangka Maling Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: